Danrem 152/Babullah Laksanakan Kunjungan Kerja di Mako Yonif RK 732/Banau

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Danrem 152/Babullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setyawan, beserta rombongan di Yonif RK 732/Banau melaksanakan Kunjungan Kerja di dua tempat yaitu Kompi Senapan D, Sofifi, dan Mako Yonif RK 732/Banau di Jailolo.

Turur hadir dalam kunjungan tersebut adalah Danrem 152/Babullah beserta Ibu, Kasilog Korem 152/Babullah beserta Ibu, Kasiintel Korem 152/Babullah, Pasilat Korem 152/Babullah, Dandim Ternate beserta Ibu, dan Dandim Tidore beserta Ibu.

Bertolak dari Ternate menuju Sofifi menggunakan Speed Boat, Danrem 152/Babullah beserta rombongan langsung singgah menuju Kompi Senapan D, Yonif RK 732/Banau dan langsung di sambut oleh tertua Kompi, Letda Inf Irmawanto beserta anggota.

Dalam kunjungannya, Danrem 152/Babullah menyempatkan untuk memberikan arahan kepada Prajurit Kompi Senapan D.

Link Banner

Selesai melaksanakan kunjungan di Kompi Senapan D, Danrem 152/Babullah beserta rombongan bertolak menuju Jailolo menggunakan Speed Boat.

Baca Juga  Tim Piranha Polda Papua Barat ringkus bandar togel wanita

Sesampainya di sana Danrem 152/Babullah disambut oleh jajaran Forkopimda Halbar dan melaksanakan Tradisi Joko Kaha di Pelabuha VIP Jailolo.

Danrem 152/Babullah beserta rombongan menuju Mako Yonif RK 732/Banau dan disambut oleh Ka Korum, Lettu Inf Adi Prabowo beserta jajaran Perwira Korum dan para prajurit Yonif RK 732/Banau.

“Saya bangga dengan Yonif RK 732/Banau, walaupun dalam kondisi Korum (ditinggal Satgas Pamrahwan Maluku), namun satuan ini tetap bersih dan terpelihara. Satgas Yonif RK 732/Banau sendiri sudah berbuat banyak sampai dengan saat ini, Saya harap sampai dengan kembalinya nanti, satuan ini akan selalu seperti ini dan bahkan lebih baik lagi”, ungkap Danrem 152/Babullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setyawan.

Baca Juga  Mikaela Mayer, Petinju Seksi AS yang Sempat Terpapar Virus Corona

Dalam kunjungannya, Danrem 152/Babullah juga menyempatkan untuk bertatap muka dengan prajurit sebagai tanda silaturahmi dan juga memberikan arahan-arahan selayaknya Bapak kepada anak-anaknya.

Danrem 152/Babullah juga menyempatkan untuk berkunjung ke Kantor Bupati Halbar dan juga Kantor Gubernur Malut saat berada di Sofifi.

Dalam Rilis resminya di Waiheru, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyatakan, posisi kami sebagian besar malaksanakan Satgas, Kami sangat berterimakasih atas apresiasi Danrem 152/Babullah, dan kami akan jaga nama baik Yonif RK 732/Banau.

“Semoga sampai dengan selesai pelaksanaan tugas, tidak ada kendala yang berarti, serta membawa kesuksesan”, ujarnya. (red)