Dansat Brimob Polda Malut Kunjungi Kebun Ketahanan Pangan Kompi 3 Batalyon A

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Sofifi: Dansat Brimob Polda Malut, Kombes Pol Muhammad Erwin melakukan kunjungan kerja ke Kebun Ketahanan Pangan Kompi 3 Bataliyon A Brimob Polda Malut di Sofifi, Selasa (21/7/2020), pukul 07.00 WIT.

M. Erwin mengungkapkan bahwa kegiatan ketahanan pangan ini merupakan instruksi dari presiden dan Kapolri kepada anggota polri diseluruh indonesia.

“Kami sudah melakukan sejak lama, dan Saya sudah memerintahkan kepada kompi-kompi untuk melaksanakan kegiatan ketahanan pangan guna memberikan contoh kepada masyarakat, sehingga Brimob dicintai dan mencitai oleh masyarakat”, katanya.

M Erwin bilang, dengan adanya kebun ketahanan pangan yang dilakulan oleh Danki 3 dan anggota Brimob Batalyon A Polda Maluku Utara dapat memberikan contoh kepada yang lain.

Sementara itu, Danki 3 Batalyon A Brimob Polda Malut, IPTU Iksan Kadir menjelaskan kebun ketahanan pangan saat ini berisi singkong, sayur, jagung, dan terung itu merupakan hasil kerja keras dari anggota Brimob Polda Malut.

Baca Juga  Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Kota Ambon Sabtu, 9 Mei 2020

Iksan juga menanbahkan dengan adanya kebun ketahanan pangana ini dapat mengembalikan kearifan lokal di bidang pertanian. (bur)