Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 1510/Sula dan Sekda Kepulauan Sula Unjuk Skill Mainkan Sekop

oleh -27 views

Porostimur.com, Sanana – Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 1510/Sula Letkol Inf Heru Gunadi, S.I.P., dan Sekda Kabupaten Kepulauan Sula Muhlis Soamole, SH., M.E., menunjukkan ketangguhannya dan keseriusannya dalam memimpin pembangunan Talud di Desa Wailau Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, Rabu (19/07/2023).

Dalam pelaksanaan pembangunan Talud tersebut Dansatgas TMMD dan Sekda tidak hanya mengambil peran sebagai pimpinan, namun juga turun tangan secara langsung demi menunjukkan betapa pentingnya kerja sama dan kebersamaan dalam meraih kesuksesan.

Pada salah satu momen di lokasi pembangunan keduanya terlihat tidak canggung untuk memainkan sekop guna mengaduk adonan semen yang nantinya akan digunakan untuk menguatkan struktur Talud tersebut. Beliau berdiri di sebelah pekerja lainnya dengan semangat yang sama tanpa pandang bulu.

Baca Juga  SMKN 5 Ambon Gelar Sosialisasi Program Teaching Factory

Dansatgas TMMD dan Sekda juga berkomitmen untuk terus melibatkan diri secara aktif dalam setiap tahap pembangunan. Beliau mengawasi dengan teliti setiap detail agar hasil akhirnya dapat memenuhi standar yang diharapkan.

Adanya keterlibatan langsung Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 1510/Sula dan Sekda Kabupaten Kepulauan Sula dalam proyek pembangunan Talud ini juga menjadi contoh yang baik bagi masyarakat setempat. Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada pekerjaan yang terlalu berat atau terlalu tinggi jika dilakukan dengan semangat dan tekad yang kuat.

No More Posts Available.

No more pages to load.