Dantamal VIII Pimpin Pengukuhan Jabatan Aspers

oleh -79 views
Link Banner

Porostimur.com | Manado: Bertempat Dilobi Markas Komando Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No 1 Kairagi Weru Pall Dua Manado, dilakukan acara pengukuhan Jabatan Asisten Personel (Aspers), Rabu (13/10).

Acara pengukuhan yang digelar pada Senin (21/10/2019), dipimpin langsung Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta M Mar Stud.

Dalam sambutannya, Gig menyampaikan, penyerahan jabatan dalam lingkungan TNI AL bagian dari dinamika pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah serta berkesinambungan.

Pembinaan karier dan peningkatan kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya itu harus dilaksanakanan secara inovatif.

Jabatan Aspers adalah unsur staf yang bertugas membantu dalam merumuskan, mengembangkan kebijakan dibidang personel yang mengawasi, mengendalikan pelaksanaan rencana guna menjamin pencapaian sasaran secara efektif dan efesien.

Baca Juga  Ini Link Pengumuman Hasil SBMPTN 2020, Cek Nanti Sore ya

Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal VIII, mengucapkan banyak terima kasih kepada Mayor Laut (KH) Dedy Setiawansyar ST, atas dedikasi, loyalitas, dan sumbangan pemikiran serta usaha – usaha selama menjabat.

Selamat datang juga kepada pejabat baru Aspers, Letkol Laut (KH) Dadan SAg MPd CTMP. Adapun selain mengukuhkan jabatan Aspers ini dibarengi dengan penyerahan jabatan Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) yang dijabat Mayor Laut (KH) Dedy Setiawansyan ST. (dan)