Danyonif RK 732/Banau Berikan Pembekalan Kepada Personil Yang Mengikuti Seleksi Satgas Luar Negeri

oleh -4 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Keberhasilan dalam pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku 2020, membuat Yonif RK 732/Banau turut bersumbangsih dalam seleksi pelaksanaan penugasan luar negeri yang rencana akan dilaksanakan di Brigif 27/Nusa Ina, pada 15 Februari 2021.

Sejumlah 39 orang personil Yonif RK 732/Banau telah diberangkatkan dalam rangka mengikuti kegiatan seleksi tersebut.

Sebelum dilepas, Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., memberikan pembekalan singkat kepada 39 orang yang mengikuti giat seleksi Satgas Luar Negeri tersebut.

Suhendar berpesan agar kebanggaan tersebut, harus dijaga, mengingat itu merupakan salah satu buah hasil dari keberhasilan pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku 2020 yang telah dilaksanakan. 

Sebanyak 39 orang personil Yonif RK 732/Banau tersebut, akan mengikuti rangkaian seleksi tahap I untuk dapat mengikuti Satgas Luar Negeri yang mana tergabung dengan Yonif 731/Kabaresi.

Baca Juga  HUT ke-92 Persija Jakarta, Anies Baswedan Janjikan Ini

Diharapkan dengan bergabungnya personil Yonif RK 732/Banau dalam penugasan tersebut, akan semakin membantu dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Dalam rilils resminya di Kompi Khusus, Yonif RK 732/Banau, pada Minggu (07/02/2021), Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., berpesan, “Semoga dengan dipercayanya satuan Yonif RK 732/Banau untuk turut mengirimkan personilnya dalam penugasan Luar Negeri ini, akan semakin mengharumkan nama Yonif RK 732/Banau dan juga kebanggaan dalam jiwa masing-masing prajurit kepada satuan ini, serta meyakinkan bahwa prajurit-prajurit Yonif RK 732/Banau dapat selalu melakukan yang terbaik.” (red)