Dari Cardigan Taylor Swift hingga 12 Tahun Terindah BCL, Berikut 5 Video Musik Pilihan Minggu Ini

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Banyak kejutan yang terjadi di sepanjang minggu. Album Donda dari Kanye West yang telah dinantikan, rupanya tidak kunjung dirilis. Di sisi lain, Taylor Swift justru mengeluarkan album baru sebagai kejutan.

Dari dunia musik Tanah Air, di awal pekan, publik dibuat mengharu biru dengan hadirnya video klip 12 Tahun Terindah dari Bunga Citra Lestari yang merupakan lagu persembahannya untuk mendiang sang suami.

Berikut lima video musik pilihan minggu ini yang bisa kamu nikmati di akhir pekan. Apa saja?

12 Tahun Terindah – Bunga Citra Lestari

Link Banner

Video klip ini rilis di penghujung pekan lalu dan menarik perhatian masyarakat di awal minggu ini. Bagaimana tidak, Bunga Citra Lestari merangkum perjalanan cintanya dengan Ashraf Sinclair melalui lirik dan video musik dari lagu 12 Tahun Terindah.

Baca Juga  Tradisi itu Diciptakan

Dalam video klip tersebut, artis yang akrab disapa BCL itu menunjukkan kesehariannya bersama Noah Sinclair, putranya, sepeninggal suaminya yang tutup usia pada 18 Februari 2020 lalu.

BCL juga memasukan cuplikan video dan foto-foto kebersamaannya dengan Ashraf semasa hidup bahkan hingga video pertemuan pertama mereka di Malaysia.

Cardigan – Taylor Swift

Taylor Swift memainkan piano miliknya dalam sebuah ruangan yang gelap, namun dari dalam pianonya muncul cahaya. Ia pun masuk ke dalam pianonya mengikuti cahaya tersebut namun ia malah keluar dalam sebuah hutan.

Ketika di hutan ia kembali memainkan pianonya dan cahaya itu muncul lagi. Kini cahaya itu membawanya ke tengah lautan. Ia nyaris tenggelam namun menemukan piano sebagai pegangan.

Hal itu merupakan adegan demi adegan yang ada dalam video klip Cardigan milik Taylor Swift. Lagu itu masuk dalam album Folklore yang ia rilis sebagai kejutan. Selain bernyanyi dan tampil dalam videonya, dirinya juga menyutradarai video klip tersebut.

Baca Juga  Gelar Buka Puasa Bersama, Ketua DPRD Kepsul dan Para Staf Ahli Tuai Kecaman

Abu-abu – Nidji

Seorang perempuan terduduk dalam ruangan yang dipenuhi warna abu-abu dan cahaya biru. Hampir seluruh isi ruangan dibungkus plastik. Hal itu terlihat dalam video lirik dari Nidji.

Abu-abu merupakan lagu yang ditulis oleh kibordis Randy Danistha. Lagu itu merupakan hasil kontemplasinya tentang peristiwa yang terjadi belakangan. Bercerita mengenai ketidakpastian sebab warna Abu-abu dianggap titik tengah dari hitam dan putih.

In the Room – Matter Halo feat. Elly Kasim

Apa jadinya apabila band indie berkolaborasi bersama penyanyi legendaris yang dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu Minang? Kolaborasi unik itu dapat disaksikan dalam karya terbaru Matter Halo bersama Elly Kasim dalam lagu berjudul In the Room.

Baca Juga  6 Kisah Luar Biasa Virgil van Dijk yang Jarang Diketahui Publik

Mereka juga mengeluarkan video klip yang dibintangi oleh Dewantini Dwianto, Al Imran Karim, Mimi Korompis, Bintang M Badjideh dan Tasya Kissty.

In the Summer – ARASHI

Penggemar boyband Jepang ARASHI pasti gembira menyaksikan video klip dari single terbaru mereka. Bagaimana tidak, dalam video klip lagu barunya yang berjudul In the Summer, mereka mengajak penggemarnya berlibur ke lautan.

Dalam video klip In the Summer tersebut, para personel ARASHI terlihat bermain di pantai. Video tersebut juga menunjukan kekayaan alam di sekitar pantai tempat mereka melakukan pengambilan gambar.
(red/rtm/detikhot)