Dari Maluku Sambut Ibu Asuh Polwan RI yang Baru

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepolisian Wanita (Polwan) dan Ibu Asuh Polwan Polda Maluku, Ny Dewi Refdi Andri, menyambut Ibu Asuh Polwan RI yang baru, Ny Diana Listyo Sigit Prabowo, sekaligus melepas Ny Fitri Idham Aziz sebagai Ibu Asuh Polwan yang lama.

Salah satu kegiatan tradisi Polri yang dikenal dengan nama Pamit Kenal Ibu Asuh Polwan RI, ini disiarkan secara langsung melalui video conference (vicon) dari Jakarta, Kamis (21/1/2021).

Di Maluku, kegiatan tersebut diikuti di kediaman dinas Ibu Asuh Polwan Polda Maluku, Ny. Dewi Refdi Andri, bilangan Tantui, Kota Ambon. Turut hadir Kabag Biro Watpers AKBP Ahmad Qadar Ginting, mewakili Kepala Biro SDM Polda Maluku.

Baca Juga  Sat. Shabara Polres Malra Lakukan Patroli di Daerah Rawan Kejahatan

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan RI, Brigjen Pol Aprianti Bakti Bugiansari, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh polwan jajaran yang sudah melaksanakan berbagai kegiatan positif. Seperti pembagian masker gratis, sosialisasi bahaya covid-19 dan pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Semua yang dilakukan itu, kata Aprianti, hanya untuk keselamatan bersama.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Jenderal Polisi Idham Aziz bersama Ibu Asuh Polwan Ny Fitri Idham Aziz yang selama ini sudah memberikan banyak motifasi dan bimbingan, serta dorongan kepada seluruh polwan Republik Indonesia (RI).

“Semoga di masa pensiunnya nanti dapat menjalani hidup dengan bahagia dan silaturahmi tetap terjalin dengan seluruh Polwan Republik Indonesia,” harap Aprianti.

Baca Juga  Tampil Chic Sekaligus Feminin, Ikuti Inspirasi Outfit Berpadu dengan Tas Praktis yuk!

Jenderal Polri Wanita berpangkat 1 bintang ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Asuh Polwan RI yang baru Ny Listio Sigi Prabowo.

“Kiranya bimbingan dan arahan selalu diberikan kepada seluruh Polwan Republik Indonesia untuk ke depan Polwan Republik Indonesia lebih solid dan lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ibu Asuh Polwan RI, Ny Fitri Idham Aziz, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasamanya selama ini kepada semua pihak.

“Jika selama bersama polwan ada hal yang tidak berkenan kiranya dapat dimaafkan,” kata Ny Fitri Idham Azis sembari mengajak Polwan untuk tetap semangat dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya, “Polwan berdaya Indonesia maju,” tambahnya. (valen)