Datang dari Tidore, Rizki Fajar Libas Nickey Hayden di Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 Seri 2

oleh -52 views
Link Banner

@porostimur.com | Sentul International Circuit: Sesi kualifikasi kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro seri ke-2 gelarang Yamaha Sunday Race (YSR) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar berlangsung ketat.

Dimana M. Rizki Fajar Husen, pebalap dari Tidore, Maluku Utara berhasil meraih best time dan menempati grid pertama. Disaat yang sama Nicky Hayden yang diseri pertama lalu sukses raih podium juara dan jadi unggulan justru berada diposisi buncit.

Dilansir otoinfo.id, M. Rizki Fajar Husen bersama tim Yamaha Adhi Motor Sport membukukan catatan waktu 2 menit 02 koma 475 detik.

“Senang bisa kembali ke Sirkuit Sentul dan berlaga di event bergengsi ini. Seri 1 lalu hanya bisa finish ke-6 lantaran masih adaptasi dengan karakter sirkuit dan motor”, ungkap kelahiran Tidore 26 Juni 2005 itu.

Link Banner

Alhamdulillah, racing line mulai lebih rapi dan menempati pole potition. Semoga bisa memberi hasil optimal di race day besok”, sambungnya.

Baca Juga  Riyanto apresiasi kesiapan kontestan Pesparani

Disaat yang sama, Nickey Hayden dengan bendera tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akaijaya MBKW2 RT mengaku ada gangguan teknis dengan pacuanannya.

“Motor ada masalah dan nggak bisa maksimal dan hanya beberapa lap aja,”kilah Hayden yang asli Jogja itu.

Toh, bagi Hayden bukan masalah berarti untuk start dari posisi belakang. Faktanya, seri 1 lalu juga start dengan posisi yang sama tapi justru memuncaki podium.

Dua andalan lain yakni La Ode M. Sevyan F dari Sultra dan M. Jordan badaru from Jateng berada diposisi ke-2 dan ke-3. So, mampukah bocah Tidore melibas tiga unggulan tersebut?Nantikan saja! (red)