Dave Grohl Masih Punya Mimpi Kembali ke Nirvana

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dave Grohl rupanya masih menyimpan mimpi untuk kembali ke band lamanya, Nirvana. Hal tersebut diungkapkan oleh pentolan Foo Fighters itu dalam sebuah wawancara dengan Classic Rock.

Dalam wawancara itu, Dave Grohl buka-bukaan tentang mimpinya terkait Nirvana dan alasan mengapa dia enggan membawakan milik Nirvana ketika tampil tanpa band itu.

“Aku masih memimpikan kami berada di Nirvana, kami masih menjadi band. Aku masih memimpikan ada arena kosong yang menanti untuk kami mainkan,” bukanya dalam wawancara tersebut.

Ketika mimpi tentang Nirvana datang saat ia tidur, Dave Grohl biasanya langsung mendengarkan lagu dari bandnya itu sambil mengenang mendiang Kurt Cobain.

“Tapi aku hanya terduduk dan mendengarkan Smells Like Teen Spirit sendirian. Ini hanyalah pengingat bahwa orang yang menciptakan lagu indah itu tidak lagi bersama kami. Rasanya pahit tapi juga manis,” tutur dia.

Baca Juga  Polres Buru Gelar Latihan Pra Ops Antik Siwalima 2020

Mengenai alasan mengapa ia enggan tampil di atas panggung sambil membawakan lagu Nirvana, Dave Grohl berucap, “Aku tidak akan nyaman menyanyikan lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Kurt (Cobain).”

Properti di Seattle, Washington, tempat rocker Nirvana Kurt Cobain merenggut nyawanya sendiri dijual di pasaran. Penasaran? Berikut foto-fotonya.Kurt Cobain. Foto: Dok. www.Dailymail.co.uk.

“Aku merasa saat terbaik untuk memainkan lagu-lagu itu (lagu Nirvana) adalah di rumah bersama drumku. Aku suka memainkannya dengan Krist dan Pat dan vokalis lain,” kata Dave Grohl.

Pentolan Foo Fighters itu merupakan drummer Nirvana hingga Kurt Cobain meninggal dunia secara tragis pada 1994. Dia hanya pernah memainkan lagu Nirvana bila bersama mantan personel lainnya, Krist Novoselic dan Pat Smear.

Belum lama ini, Foo Fighters mengeluarkan beberapa single sebagai jembatan menuju album ke-10 mereka yang bertajuk Medicine at Midnight. Album itu dirilis pada 5 Februari 2021 sebagai bagian dari perayaan hari jadi yang ke-25 dari band tersebut.

Baca Juga  Peringati Hari Dharmashanti Waisak, Ketua WALUBI Ajak Rakyat Maluku Tak Takut "People Power"

(red/detik.com)