David Beckham Garap Serial Dokumenter 40 Tahun Adidas dan Puma

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com | Hollywood: Bintang sepak bola internasional David Beckham secara resmi mengumumkan, bahwa dia akan memproduksi serial dokumenter tentang 40 tahun perjalanan dua merek olahraga asal Jerman adidas dan Puma.

Proyek bertajuk World War Shoes itu terbagi dalam tiga seri yang menceritakan kisah perseteruan saudara antara Adi dan Rudolf “Rudi” Dassler setelah mereka masing-masing mengembangkan merek sepatu di kota kelahiran, di Herzogenaurach, Jerman.

Rudi mendirikan Puma pada tahun 1948, setahun sebelum Adi meluncurkan adidas pada tahun 1949.

World War Shoes banyak membahas asal mula dan detail rahasia yang telah menyebabkan perseteruan kedua saudara itu terjadi.

Serial dokumenter ini akan membedah hubungan antara dua bersaudara dan berbagi bagaimana mereka memulai sebagai pesaing dan berubah menjadi rival terbesar satu sama lain.

Baca Juga  CP tewas dikeroyok 2 pemuda mabuk

Selain itu, serial ini juga akan menunjukkan pengaruh global yang dimiliki Puma dan adidas dalam olahraga, alas kaki, mode, budaya pop, dan industri musik selama bertahun-tahun.

Beckham dan manajer lamanya yang memiliki perusahaan produksi Studio 99, David Gardner, telah bekerja sama dengan Boat Rocker Studios, Matador Content, dan Unscripted untuk menampilkan serial dokumenter tersebut.

Diketahui, Matador Content adalah perusahaan di balik film-film dokumenter yang terkenal seperti Billie Eilish: The World’s A Little Blurry dari Apple TV+.

Nicola Howson dari Studio 99 mengungkapkan, bahwa serial dokumenter ini akan menyajikan kisah yang dramatis dan menarik.

“Jarang sekali kita menemukan cerita yang memengaruhi banyak orang di seluruh dunia dan kami senang dapat bermitra dengan Boat Rocker dan Matador untuk menghidupkannya,” terangnya.

Baca Juga  Warga Pabos Demo di Posko Satgus Covid-19 Halbar

Sampai saat ini, belum ada tanggal rilis resmi untuk serial dokumenter World War Shoes tersebut.

(red/kompas.com)