Dekot Ternate Minta Pemerintah Fokus Kebutuhan Masyarakat Kecil

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Ketua DPRD Kota Ternate, Muhajirin Bailussy berharap dengan adanya penandatanganan nota kesepakatan dan pengesahan RAPBD tahun 2021, tidak sebatas dokumen akan tetapi menjadi bagian dari pemerintah dan DPRD mampu menyelenggarakan pembangunan di Kota Ternate, berlangsung sesuai dengan rencana yang sudah dibuat.

Ketua DPRD kota Ternate Muhajirin Bailussy kepada wartawan Selasa (1/12/2020) berharap, RAPBD 2021 tidak sebatas dokumen akan tetapi menjadi bagian dari Pemkot dan DPRD untuk mampu menyelenggarakan pembangunan di Kota Ternate secara baik, yakni dari sektor ekonomi maupun infrastruktur kedepannya.

Politisi PKB ini meminta kepada Pemkot agar dalam penanganan Covid-19 terutama di sektor ekonomi, harus betul-betul fokuskan pada kebutuhan masyarakat kecil yang saat ini hingga kedepan menjadi perhatian. Untuk itu, ketika pemerintah sudah selesai melaksanakan tahapan evaluasi, DPRD juga meminta untuk menindaklanjuti hal-hal prinsip sesuai dengan kebutuhan masyarakat di kota Ternate.

Baca Juga  Jadwal Liga Champions Matchday 4, Penentuan Real Madrid, MU vs PSG, Liverpool vs Ajax

Muhajirin juga berharap dan memastikan kepada pemerintah agar dengan hasil reses, yang dilakukan oleh anggota DPRD disetiap kecamatan bisa diakomodir atau ditindaklanjuti untuk dilakukan di tahun mendatang. (alfian)

Link Banner