Demi Lovato Rekaman Lagi Setelah 4 Tahun

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Demi Lovato dikabarkan sedang melangsungkan proses rekaman. Hal itu diumumkan oleh managernya, Scooter Braun lewat sebuah kicauan di akun Twitter-nya.

Pria yang juga merupakan manajer Justin Bieber dan Ariana Grande itu menuliskan, “Demi sedang ada di studio.”

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai proyek musik apa yang sedang direkam oleh perempuan kelahiran 20 Agustus 1992 itu. Bila dirinya sedang merekam album, maka itu akan jadi momen ‘pecah telornya’ setelah empat tahun.

Bintang Camp Rock itu terakhir kali mengeluarkan album pada 2017 dengan tajuk Tell Me You Love Me. Selama tidak merilis album, Demi Lovato sempat menjalani rehabilitasi dan pemulihan karena kecanduan obat-obatan.

Pada 2018, dirinya sempat menggegerkan publik ketika ditemukan tidak sadarkan diri di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat karena over dosis.

Baca Juga  Pemerintah Akan Revisi Hari Libur dan Cuti Bersama Tahun 2020

Sepulang dari rehabilitasi, Demi Lovato telah mengeluarkan berbagai single, contohnya adalah OK Not to be OK bersama Marshmello, Still Have Me, hingga Commander in Chief yang semuanya rilis pada 2020.

OK Not to be OK dirilis di Hari Pencegahan Bunuh Diri Internasional pada 10 September 2020. Lagu itu dirilis atas kerja sama dengan yayasan Hope for the Day. Yayasan itu bergerak di bidang meningkatkan kesadaran dan diskusi mengenai pencegahan bunuh diri dan kesehatan mental.

Lagu yang ditulis oleh Gregory ‘Aldae’ Hein, James Gutch dan James Nicholas Bailey itu diharapkan bisa menjadi pengingat bagi pendengarnya ketika mereka merasa tengah berada dalam keadaan yang tidak baik.

Baca Juga  Surat Yang Mulia Sultan Tidore untuk Bangsa Papua

Dalam keterangan, Demi Lovato dan Marshmello mengaku merasa senang dapat menggunakan musik sebagai sarana yang mereka miliki untuk mengangkat isu yang penting. “Untuk membantu mereka yang membutuhkan,” kata mereka. (red/dtc)