Dengan Sigap, Anggota Satgas TMMD Bantu Evakuasi Warga Aru yang Pingsan di Kebun

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Wujud Kepedulian anggota Satgas TMMD Ke-110 TA. 2021 Kodim 1503/Tual, Tanggap dan Sigap dalam membantu memberikan pertolongan kepada ibu Yeyen, salah seorang warga Perumahan Rakyat, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kab. Kepulauan Aru yang mengalami pingsan, saat perjalanan pulang dari kebun, karena menahan lapar dan badanya lemas, Rabu (17/3/2021) .

Dengan sigap, saat itu pun anggota Satgas TMMD langsung mendatangi lokasi warga tersebut, dan langsung mengevakuasi ke tempat istirahat anggota TMMD untuk diberi pertolongan. Setibanya di tempat TMMD, ibu Yeyen kemudian diberikan air kelapa dan makanan.

Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Inf Mario Christian Noya di tempat terpisah menyampaikan, berawal dari informasi salah satu warga, tiba-tiba mendatangi Anggota Satgas TMMD untuk melaporkan bahwa ada seorang warga yang sedang pingsan di kebun, yang pada saat itu, Anggota Satgas TMMD sedang melaksanakan istirahat setelah melaksanakan perakitan besi jembatan cakar ayam.

Baca Juga  JMSI Maluku Kecam Aksi Kekerasan Terhadap Wartawan di SBB

“Pertolongan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD merupakan suatu bentuk kepedulian anggota Satgas TMMD, untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat yang ada disekelilingnya, sesuai sesanti 8 wajib TNI” tutur Dansatgas TMMD Ke-110, Letkol Inf Mario Christian Noya.

Sementara itu, setelah kondisi ibu Yeyen membaik, ibu Yeyen mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD.

“Terimakasih karena anggota TNI telah menolong Saya, kalo seng ada bapak bapak TNI seng tau lai Beta jadi apa,” katanya dalam dialek Ambon. (sally)

No More Posts Available.

No more pages to load.