Denny Palar Maju Cabup Halbar, Rekom Hanura Bakal Dievaluasi

oleh -365 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Denny Palar (DP) bersikap maju bertarung sebagai calon Bupati Halbar pada Pilkada 2020 sudah Final.

Hal ini disampikan oleh Juru bicara (Jubir) DPC Partai Hanura Kabupaten Halmahera Barat, Hardi I. Hayyun, ST, Jumat, (26/6/2020).

“Sikap majunya Denny Palar atau DP sebagai calon Bupati Halbar adalah suatu itikad baik yang patut kita apresiasi untuk kemajuan Halbar dalam perspektif pembangunan,” jelas Hardi.

Hardi bilang, terkait partai yang akan mengusung DP akan terjawab dalam waktu dekat. Karena majunya DP ke Calon 01 Halbar ini atas restu internal Partai Hanura dari DPC, DPD dan DPP.

“Terkait dengan partai di luar dari Hanura, itu juga kita sudah melakukan upaya komunikasi dengan para pengurusnya untuk menyatukan visi kepemimpinan dan alhamdulillah mendapatkan sinyal baik untuk turut serta mendukung DP,” ungkapnya.

Baca Juga  Horor Virus Corona: "Seperti Kiamat, Orang-orang Terus Sekarat...."

Tambah Hardi, walaupun saat ini DPP Hanura sudah merekomendasikan Danni Missy sebagai Bakal Calon Bupati Halbar , namun hal itu belum bisa dipastikan, karena akan kembali dievaluasi oleh DPD dan DPP terkait rekomendasi tersebut.

“Kita tunggu saja, karena rekomendasi partai Hanura dari DPP ke Danni Missy yang juga calon petahana di Kabupaten Halbar ini, akan kembali dievaluasi.

“Jadi bisa saja rekom itu akan ditarik kembali oleh DPP dari tangan Danni Missy dan berganti nama menjadi Denny Palar,” pungkasnya.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Utara Basri Salama dalam Halmaherapost.com pada 25 Juni 2020 kemarin, dukungan Partai Hanura di Kabupaten Halsel, Haltim, Halut, Koter dan Kota Tidore Kepulauan sudah Final.

Baca Juga  Pemerintah Indonesia Didesak Lepaskan Victor Yeimo, Pengacara Minta PBB Turun Tangan

Untuk Bakal Calon di Kabupaten Halbar yang masih dalam tahap evaluasi walaupun diketahui rekomendasi dari DPP sudah ke Balon Danni Missy, dan untuk Bakal Calon di Kabupaten Kepulauan Sula sendiri masih dalam tahapan penggodokan. (ash)