Deretan Film Action Baru di Tahun 2021

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dengan banyaknya film yang dipindahkan dari tahun 2020 ke tahun 2021 karena pandemi Corona, maka nantinya tahun 2021 akan memiliki banyak sekali judul film-film baru. Salah satu genre yang banyak memiliki film baru tahun depan adalah genre action. Berikut akan kami bahas tentang deretan film action baru di tahun 2021. Apa saja? Simak dibawah ini ya.

Free Guy

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds. Nantinya Reynolds akan berperan sebagai NPC, yang mencoba melarikan diri dari dunia video game sebelum gamenya ditutup. Selain Reynolds, film ini juga akan dibintangi oleh nama besar lainnya seperti Jodie Comer, Joe Keery, dan Taika Waititi. Perilisan film Free Guy telah ditunda sebanyak dua kali. Awalnya Free Guy akan rilis pada 3 Juli 2020, namun karena pandemi, Disney memindahkan jadwal perilisannya ke bulan Mei 2021.

Chaos Walking

Cerita dari film Chaos Walking diadaptasi dari novel sci-fi dewasa berjudul The Knife of Never Letting Go. Filmnya sendiri digarap oleh Lionsgate dan akan menceritakan dunia baru yang penuh harapan. Suatu ketika, karakter Todd yang diperankan oleh Tom Holland menemukan seorang gadis dari planet yang jauh. Mereka berdua harus tetap bersatu untuk saling melindungi satu sama lain dan menemukan kebenaran tentang apa yang terjadi. Selain dibintangi oleh Tom Holland, film Chaos Walking juga dibintangi oleh Daisy Ridley dan Mads Mikkelsen. Filmnya sendiri akan rilis pada tanggal 5 Maret 2021.

Black Widow

Black Widow akan menjadi bagian dari Phase 4 MCU yang akan menceritakan perjalanan Natasha Romanoff sewaktu ia hidup. Natasha adalah mantan mata-mata yang kemudian menjadi Avengers. Dalam film tersebut, kita akan ceritakan kehidupan kelam Natasha saat ia masih dilatih sebagai agen KGB. Secara kronologis, film ini mengambil latar waktu antara film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Filmnya nanti akan menghadirkan beberapa bintang papan atas seperti Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz. Black Widow akan dapat kita saksikan pada tanggal 7 Mei 2021.

Godzillla vs Kong

Pertarungan legendaris antara dua monster terbesar yang pernah ada akan terjadi dalam Monsterverse, tepatnya lewat film Godzilla vs Kong. Film tersebut akan dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, dan Rebecca Hall. Tidak banyak informasi tentang Godzilla vs Kong, tetapi akhir dari Godzilla: King of the Monsters memperlihatkan para Titan berkumpul, yang mengindikasikan bahwa film Godzilla vs Kong juga akan menghadirkan Titan besar lainnya. Film Godzilla vs Kong sendiri akan dirilis secara bersamaan di bioskop dan layanan streaming HBO Max pada tanggal 21 Mei 2021.

Baca Juga  Orchest Stamboel Rilis Album Berjudul "Indonesiana"

Mortal Kombat

Mortal Kombat menjadi film reboot dari film lamanya, sekaligus menjadi film adaptasi dari salah satu game pertarungan paling terkenal di dunia yaitu Mortal Kombat. Filmnya diproduksi oleh co-creator Saw yaitu James Wan dan dibintangi oleh Ludi Lin. Juga, akan ada aktor terkenal asal Indonesia yang akan memerankan karakter Sub-Zero dalam film ini. Hingga saat ini, film Mortal Kombat masih belum merilis trailer filmnya, tetapi Joe Taslim berjanji bahwa setiap karakter yang muncul di filmnya akan mendapat porsi yang seimbang. Film tersebut akan dirilis pada tanggal 16 April 2021 di bioskop dan juga HBO Max.

The Suicide Squad

James Wan melakukan debut di DCEU dalam film The Suicide Squad. Film tersebut menceritakan para supervillain DC yang dipekerjakan oleh pemerintah untuk menghancurkan sebuah penjara Nazi yang telah lama ditinggalkan . Dalam filmnya nanti, kita akan diperlihatkan beberapa bintang baru seperti Idris Elba sebagai Bloodsport, dan Pete Davidson sebagai Blackguard. Sementara anggota pemeran lama seperti Margot Robbie dan Jai Courtney akan kembali memerankan karakternya masing-masing yaitu Harley Quinn dan Captain Boomerang. The Suicide Squad sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 6 Agustus 2021 di bioskop dan HBO Max.

Baca Juga  Kampanye di Kampung Pisang, PDIP Malut Ingatkan Netralitas ASN

The Matrix 4

Setelah sekian lama, akhirnya Warner Bros menggarap film sekuel dari The Matrix ReloadedThe Matrix 4 nantinya akan menampilkan beberapa pemeran lama seperti Keanu Reeves dan Carrie Anne Mos. Keduanya akan kembali memerankan karakter ikonik bernama Neo dan Trinity. Selain menghadirkan pemeran lama, filmnya juga akan menghadirkan beberapa pemeran baru seperti Yahya Abdul Mateen II, Jessica Henwick, dan Neil Patrick Harris. Masih belum ada informasi terkait plot filmnya, dan kita baru bisa melihat aksi Neo dan Trinity di Matrix 4 pada tanggal 22 Desember 2021.

Boss Level

Salah satu film yang juga ditunggu di tahun 2021 adalah Boss Level. Film ini menceritakan kejadian yang menimpa seorang mantan tentara bernama Roy. Ia terpaksa harus mengulangi pengalaman mematikan dan menyakitkan secara terus menerus. Oleh karena hal itu, ia harus berlomba dengan waktu untuk mencari dalang dari kejadian ini untuk mengakhiri penderitaan tanpa henti tersebut. Film ini akan menghadirkan beberapa bintang papan atas seperti Frank Grillo, Mel Gibson, Michelle Yeoh, Naomi Watts, dan Ken Jeong. Filmnya direncanakan untuk rilis pada tahun 2021, tetapi masih belum diketahui tanggal rilis pastinya.

Baca Juga  Louhenapessy : Tertib Ukur, Wujudkan Warga Taat Aturan

Dune

Film Dune diadaptasi dari sebuah novel klasik garapan Frank Herbert dengan judul sama. Filmnya akan dibintangi oleh Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides, Oscar Isaac sebagai Duke Leto Atreides, dan beberapa bintang lainnya. Filmnya akan menceritakan saat Leto yang ditunjuk sebagai pengurus sebuah planet berbahaya bernama Arrakis, rumah bagi rempah-rempah yang paling dicari diseluruh dunia yaitu Melange. Dalam filmnya nanti, Paul juga harus terjebak dalam perebutan kekuasaan yang terjadi. Awalnya film Dune akan rilis akhir tahun ini, tetapi diundur hingga tanggal 1 Oktober 2021.

Spider-Man 3

Meskipun belum ada judul resmi, sekuel Spider-Man: Far From Home ini menjadi salah satu film yang paling diantisipasi di tahun 2021 mendatang. Film ini telah menarik begitu banyak perhatian dalam beberapa bulan terakhir, terutama karena akan menghadirkan beberapa versi Spider-Man yang paling terkenal. Filmnya juga akan menghadirkan konsep multiverse yang dinantikan oleh para penggemar film superhero. Sekuel ini akan tetap dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, dan Marisa Tomei dan rencananya akan rilis pada 17 Desember 2021.

(red/greenscene)

logo greenscene footer