Deretan Film Action Baru di Tahun 2021

oleh -21 views

Porostimur.com | Ambon: Dengan banyaknya film yang dipindahkan dari tahun 2020 ke tahun 2021 karena pandemi Corona, maka nantinya tahun 2021 akan memiliki banyak sekali judul film-film baru. Salah satu genre yang banyak memiliki film baru tahun depan adalah genre action. Berikut akan kami bahas tentang deretan film action baru di tahun 2021. Apa saja? Simak dibawah ini ya.

Free Guy

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds. Nantinya Reynolds akan berperan sebagai NPC, yang mencoba melarikan diri dari dunia video game sebelum gamenya ditutup. Selain Reynolds, film ini juga akan dibintangi oleh nama besar lainnya seperti Jodie Comer, Joe Keery, dan Taika Waititi. Perilisan film Free Guy telah ditunda sebanyak dua kali. Awalnya Free Guy akan rilis pada 3 Juli 2020, namun karena pandemi, Disney memindahkan jadwal perilisannya ke bulan Mei 2021.

Baca Juga  Amalan Sunnah Seorang Istri Kepada Suami yang Pahalanya Luar Biasa

Chaos Walking

Cerita dari film Chaos Walking diadaptasi dari novel sci-fi dewasa berjudul The Knife of Never Letting Go. Filmnya sendiri digarap oleh Lionsgate dan akan menceritakan dunia baru yang penuh harapan. Suatu ketika, karakter Todd yang diperankan oleh Tom Holland menemukan seorang gadis dari planet yang jauh. Mereka berdua harus tetap bersatu untuk saling melindungi satu sama lain dan menemukan kebenaran tentang apa yang terjadi. Selain dibintangi oleh Tom Holland, film Chaos Walking juga dibintangi oleh Daisy Ridley dan Mads Mikkelsen. Filmnya sendiri akan rilis pada tanggal 5 Maret 2021.