Deretan Gelandang Bali United Pasca Hadirnya Rizky Pellu: Dari Berpengalaman Hingga Wonderkid Timnas

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com | Denpasar: Bali United baru saja resmi memperkenalkan Rizky Pellu sebagai rekrutan anyar mereka jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021. Setelah kehadiran Rizky Pellu, skuad Serdadu Tridatu pun memiliki barisan pemain tengah yang sangat melimpah.

Bukan main-main, Bali United saat ini memiliki 10 pemain tengah dengan kualitas yang bisa dikatakan nomor satu di Indonesia. Rata-rata dari mereka juga merupakan pemain yang pernah berkostum tim nasional.

Sebut saja pemain-pemain sarat pengalaman seperti Fadil Sausu, Hariono, Taufiq serta tentu saja Rizky Pellu. Deretan gelandang ini merupakan nama-nama yang tidak asing di kancah sepak bola Indonesia.

Selain itu ada juga nama-nama pemain muda macam Arapenta Poerba, Sidik Saimima dan I Kadek Agung Widnyana Putra. Nama terakhir belum lama ini sukses mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya bersama Timnas Indonesia U-23.

Link Banner

Skuad asuhan Stefano “Teco” Cugurra ini juga diperkuat dua gelandang asing yaitu Brwa Nouri dan Diego Assis. Belum lagi ada sosok Stefano Lilipaly yang juga kerap bisa dimainkan di sektor tengah. 

Baca Juga  Kapolda Maluku Hadiri Vicon Pembukaan Musrembang Polri Tahun 2020

Stok gelandang melimpah ini tentunya akan memudahkan Stefano Cugurra dalam meracik komposisi lini tengah Bali United yang di tahun ini akan mewakili Indonesia di ajang Piala AFC 2021.

Daftar gelandang Bali United di tahun 2021 :

1. Fadil Sausu 

2. Hariono

3. Brwa Nouri

4. Kadek Agung

5. Diego Assis

6. Arapenta Poerba 

7. Taufiq

8. Rizky Pellu

9. Sidik Saimima 

10. Stefano Lilipaly 

(red/bolalob)