Deretan Parfum Cowok Bernuansa Woody

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Jika wanita lebih suka membeli make-up, dan skincare, mungkin sedikit berbeda dengan pria, dimana mereka lebih suka membeli parfum sebagai penunjang penampilan. Terlebih memakai wewangian juga termasuk  cara untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Menurut pakar klinis, Tara De Thouars mengatakan pemakaian parfum dapat meningkatkan reaksi emosional yang positif sehingga membuat membuat self-esteem seseorang bertambah. 

Aroma parfum yang disering dipakai oleh pria pun beragam, namun mayoritas dari mereka gemar memakai parfum dengan aroma woody. Jenis aroma yang terbuat dari terbuat dari jenis kayu balgamot, kulit pohon, dan oak moos ini pun memiliki aroma yang sangat khas dan unik. 

Ingin tau apa saja deretan parfum cowok yang bernuansa Woody? Simak ulasannya berikut ini!

Hugo Boss Bottled

Hugo Boss Bottled
fragrantica.com/Hugo Boss Bottled

Konsep dari penggabungan keanggunan dan gaya melalui aroma woody yang dirancang khusus untuk pria-pria modern ini dinilai siap untuk berkompetetif dengan brand lain. Bahan dasar Hugo Boss Bottled adalah dari kayu cendana, cedar, dan akar wangi. Kemasan botol yang elegan dan mewah dari produk ini memiliki ukuran 100ml. Segarkan aroma tubuh anda dengan wewangian alami dari parfum Hugo Boss Bottled, dijamin akan melelehkan banyak wanita di sekitar kamu karena harumnya yang elegan.

Baca Juga  Tim Satgus Bersama Puskesmas Obi Utara Gelar Penyuluhan Sosial Distancing dan Penyemprotan Disinfiktan

Burberry Brit For Men

2.	Burberry Brit For Men
fragrantica.com/Burberry Brit For Men

Bahan utama dari produk ini adalah Ginger, Cardamom, Green Mandarin, dan Balgamot. Disusul oleh bahan pendukung nya, yaitu Wild Rose, Nutmeg, Cedar, dan Spicy. Sedangkan bahan yang paling dasar atau rendah dari komposisi nya adalah Tonka Bean, Gray Musk, dan Patchoulli. Dengan kombinasi berbagai macam bahan tadi, produk ini pun menghasilkan aroma bernuansa Woody, Rose, dan Strong.  

Burberry Brit for Men ini juga berhasil mendapatkan posisi runner up di penghargaan FiFi Award Best National Advertising Campaign / Print 2005 and FiFi Award Fragrance Of The Year Men`s Luxe 2005.

Adidas Extreme Power

3.	Adidas Extreme Power
fragrantica.com/Adidas Extreme Power

Produk ini adalah keluaran terbaru dari brand Adidas. Parfum yang dipublikasikan sebagai aroma yang kayu aromatic ini menggambarkan kekuatan ekstrim, naluri dan stamina dengan komposisi yang seimbang.

Baca Juga  Tehuteru hadiri Cuci Negeri Soya

Bahan alami yang memberikan energi dengan lemon, bergamot, galbanum, grannysmith apple, cedar, patchouli, Australian sandalwood dan tonka bean, menambahkan pula kesan karakteristik dan ekstrak kopi yang mengejutkan dalam hati. Kemasannya mencerminkan gaya sporty, dengan flacon modern dan memiliki desain yang juga ergonomis.

Hermes Terre D’Hermes

4.	Hermes Terre D’Hermes
hermes.com/Hermes Terre D’Hermes

Parfum ini cocok untuk dipakai siang ataupun malam. Aroma segar yang berasal dari citrus, rempah, dan woody bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Jean Claude Ellena, peracik dari merk parfum ini pun memiliki quotes untuk cerita di balik aromanya.

“Feeling the earth, lying on the ground, gazing in the sky.” Sebuah narasi yang ingin disampaikan oleh Jean bahwa aroma dari Hermes Terre D’Hermes adalah symbol alami yang membentuk wewangian segar yang terdapat pada kayu, tumbuhan dan mineral.

Baca Juga  Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 136/TS Gelar Pengobatan Gratis

Acqua di Parma Colonia

5.	Acqua di Parma Colonia
fragrantica.com/Acqua di Parma Colonia

Kemasan botol produk parfum ini sederhana namun elegan, dan menawan di Italia. Acqua di Parma menonjolkan aroma citrus. Tersusun dari bahan lavender, rosemary, sicillian citrus, Bulgarian rose, jasmine, amber, dan light musk yang membuat aroma yang melekat di tubuh penggunanya lebih lembut dan menenangkan. Parfum ini cocok untuk pria yang tidak suka wewangian yang terlalu kuat.

Itu dia tadi deretan parfum cowok yang bernuansa Woody. Semoga bisa menjadi pilihan para pria dalam memilih produk parfum favoritnya, dan untuk ladies yang ingin memberikan hadiah untuk sang kekasih. 

(red/beautynesia)