Masih Tunggu Dukungan Parpol, DESAIN Optimis Maju di Pikada Halbar

oleh -191 views
Link Banner

Porostimur.com|Jailolo: Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Iksan Husain, optimis akan maju bertarung di Pilkada Halbar 2020 untuk mendampingi Denny Palar.

Iksan Husain, sudah dikenal sangat dekat dengan berbagai kelompok masyarakat kalangan bawah, yang ada di Kabupaten Halbar, seperti petani, nelayan maupun pelaku usaha kecil lainnya di Kabupaten Halbar

“Saya Optimis maju bertarung di Pilkada 2020 mendampingi Cabup Denny Palar,” kata Iksan via WhatsApp, Selasa (28/7/2020).

Ditanya soal parpol apa saja yang nantinya akan dikendarai untuk maju pada Pilkada 2020, Iksan mengatakan, hingga sampai saat ini pihaknya terus menjalin komunikasi dengan partai seperti PKB, Hanura dan Gerindra, ada juga partai yang lain. Terkait Komunikasi dan hasilnya, kita saat ini belum bisa menyampaikan secara terbuka, pastinya suda ada dukungan dari partai.

Link Banner

“Memang saat ini belum ada parpol yang kami kendarai secara sah, namun soal persetujuan dan dukungan dari partai itu sudah disetujui, menanti saja rekomndasi secara sah ke kami, baru bisa kami menyampaikan lebih luas lagi. Nanti kalau bicara terlalu luas nanti dibilang kita hoax, apalagi kantongi B.1 KWK juga belum”, katanya.

Baca Juga  DPRD Halbar Tolak Dokumen Anggaran Penanganan Covid-19

“Untuk saat ini, tim kami terus melakukan konsolidasi di sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten Halbar untuk mematangkan kekuatan kami,” tambah Iksan

Selaku bakal calon wakil, Iksan mengajak kepada pendukung agar terus memberikan support dan doa kepada pasangan ini untuk selalu diberikan kesehatan dalam setiap pengurusan.

“Saya meminta kepada pendukung, terus doakan kami, hingga sampai pada titik kesuksesan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halbar.” cetusnya.

Soal Visi /misi, kata Iksan, ada pada waktunya untuk disampaikan langsung oleh paslon Denny Palar dan Iksan Husain atau dengan slogannnya DESAIN.

“Untuk visi/misi itu kami akan sampaikan ke publik tapi ada waktunya juga, pastinya saat ini kita sudah pada titik terang dan dalam waktu dekat akan mengantongi beberapa Rekom form B.1-KWK Parpol untuk mendaftar ke KPU,” pungkasnya. (ash)