Detail Kecil Akan Tentukan Hasil Spanyol Vs Jerman, Ini Prediksi Susunan Pemainnya!

oleh -48 views

Porostimur.com, Ambon – Pertarungan antara Spanyol vs Jerman di perempat final Euro 2024 diprediksi akan berjalan sengit. Kemenangan diyakini akan ditentukan dari perbedaan kecil yang dilakukan kedua tim pada momen tertentu.

Laga yang akan digelar di Stuttgart pada Sabtu (6/7/2024) dini hari WIT ini, bak final kepagian. Dari sisi sejarah, kedua tim adalah negara peraih titel juara Eropa terbanyak, masing-masing tiga kali. Jerman terakhir meraihnya pada 1996, sedangkan Spanyol ‘baru’ 12 tahun silam.

Jika hanya melihat apa yang terjadi di Euro 2024, baik Jerman maupun Spanyol sama-sama menunjukkan penampilan apik yang membuat mereka diunggulkan sebagai kandidat kuat juara meski awalnya diragukan. Keduanya belum menelan satupun kekalahan.

Baca Juga  8 Cara Jitu Jadi Menantu Idaman Mertua

Jerman meraih kemenangan atas Skotlandia dan Hungaria serta ditahan Swiss di fase grup sebelum menaklukkan Denmark di babak 16 besar. Spanyol lebih hebat lagi dengan menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam perjalanan menuju delapan besar.

Pelatih Luis de la Fuente percaya diri dengan kekuatan Spanyol di turnamen ini, namun Jerman selaku tuan rumah juga pantang diremehkan. Itu sebabnya ia menilai perbedaan kecil namun mencolok yang akan menentukan hasil akhir laga.

No More Posts Available.

No more pages to load.