Di Balik Tato Keren Ini, Ternyata Ada Cerita yang Bakal Bikin Kamu Bengong

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Di indonesia pasti masih banyak orang yang punya pandangan kalo orang bertato itu orangnya rusuh ataupun suka bikin onar. Padahal, ngga mesti begitu kan? Baca deh kisah-kisah orang yang memasang tatto ditubuhnya untuk sebuah alasan yang bakal bikin geleng-geleng kepala.

tato keren
senitato.net

Tato keren ini menutupi bekas jahitan dipunggung wanita yang habis ngelakuin operasi rekontruksi tulang belakang. Bekas luka yang memebentuk Huruf ‘S’ yang berada dipunggungnya didapatkan sebelum proses operasi. Karena ingin mengenang betapa sulitnya mengumpulkan kekuatan untuk melakukan operasi, akhirnya doi membuat tatto bertuliskan Strength untuk mengenangnya.

tato keren
liputan6.com

Saking malunya menjawab penyebab luka yang membekas ditangannya, doi ga pernah mau menjawab pertanyaan itu, sampai akhirnya doi memutuskan untuk menutupi luka ditangannya dengan sebuah tatto supaya bisa menjadi lebih baik dan bisa melupakan luka lama tersebut sob. Mungkin doi lelah ga bisa move on gara-gara terus ditanyai tentang penyebab lukanya.

Baca Juga  Real Madrid Juara La Liga Musim 2019-2020
tato keren
today.line.me

Ga seorang pun yang mau di besarkan dengan bekas luka yang membekas bertahun-tahun. Sampai suatu ketika adiknya doi yang masih berusia 8 tahun menanyakan tentang apa yang terjadi sambil menujuk pergelangan tangannya. Lalu doi mengarang cerita untuk membohongi adiknya. Karena tidak ingin terus berbohong karena doi merasa menjadi panutan untuk adiknya, Sampai akhirnya dia menutupi bekas luka itu dengan sebuah tatto yang indah dan dia merasa bangga pada dirinya sekarang.

Link Banner
tato keren
keepo.me

Doi pernah mencoba untuk bunuh diri lho guys, doi sempet membakar rokor dan menyulutkan rokok yang menyala di tangannya sendiri, Karena kelakuannya yang dianggap nyleneh, si doi di kirim ke rumah sakit jiwa sama ibunya. Tapi karena ga berpengaruh sama doi, akhirnya doi memutuskan buat balik ke rumah.

Karena bekas luka karena rokok sudah mulai sembuh, akhirnya doi membuat sebuah gambar tatto mawar untuk menutupi luka. Karena ga mau mengingat hal yang sudah berlalu, dan ibunya pun menyetujuinya.

Baca Juga  Bangun Maluku, pecahkan tantangan teknis dan karakteristik wilayah
tato keren
keepo.me

Ketika berumur 15 tahun doi didiagnosis dengan scoliosis parah. Dia memerlukan operasi biar bisa tetep hidup sob. Setelah operasi dia memasang sebuah tatto di punggungya. Ini adalah simbol dari pemulihan dan kekuatannya. meskipun tidak akan punya tulang belakang seperti tattonya, tapi dia berusaha menggap bahwa itu adalah bentuk tulang belakangnya.

tato keren
keepo.me

Gambar tatto ini dibuat karena doi menderita tumor tulang pada umur 10 tahun. Setelah tumornya diangkat, tentunyanya menimbulkan bekas operasi. Sampai akhirnya doi mutusin untuk masag tatto pita. Keliatan kaya di iket ya sob? Keliatan simpel, tapi bayangin gimana paniknya kalo kamu kenak tumor kan?

tato keren
keepo.me

Ini bukan gara-gara sakit hati lho guys. Tatto ini dibuat gara-gara si doi waktu umur 10 tahun ngalamin keceklakaan motor dan bikin tulang pahanya sedikit retak. Biasanya kalo bekas luka pasti lama kelamaan bakal sedikit hilang, tapi yang satu ini enggak sob. Ngeri banget ya? Sampai akhirnya doi mutusin untuk memasang tatto. Selain untuk menutupi bekas luka, doi milih tatto berbentuk hati soalnya doi ngerasa cocok sama bekas lukanya.

Baca Juga  Isra Buamona: Pemilihan BPD Desa Wai Ipa Cacat Hukum
tato keren
keepo.me

Saat masih sma, doi jatuh dari trampolin yang bikin tangan kirinya cedera parah. Setelah delapan bulan operasi, doi merasa semakin kesakitan. Sampai akhirnya doi ngelakuin operasi lagi untuk menghilangkan otot yang sudah tidak berfungsi sampai akhirnya meninggalkan sebuah bekas yang ga enak untuk dilihat.

Pada usia 18 tahun, doi memberikan hadiah untuk dirinya sendiri dengan memasang sebuang tatto di lengan, doi ga mau lagi nutupin luka bekas bedah dan mau mengubahnya jadi lebih baik. Sampai akhirnya doi memasang tatto bluebird yang seperti sedang hinggap. Cool!

(red/keepo)