Di Tengah Padat Giat Kepada Masyarakat, Beberapa PJU Polres Menerima Perjamuan Kudus Saat Bertugas

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com | Saumlaki: Wakapolres Maluku Tenggara Barat Kompol Hendra H. Y. Haurissa, SH, didampingi Kabag Sumda, Kompol. Johanis Horhoruw, AMK, SH serta Kasat Reskrim Iptu Richard Willem Hahury dan Paur Subbag Dal Ops Bag Ops, Ipda. Herpin Sima, menerima perjamuan Kudus di Aula Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat, Ahad (5/7/2020), pukul 10.48 Wit.

Di kempatan dalam pelaksanaan tugas bersama Kapolres Maluku Tenggara Barat pada saat menyambangi warga masyarakat yang sementara dikarantina pada Aula Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat, Wakapolres beserta beberapa pejabat menyempatkan diri menerima perjamuan Kudus di lokasi tersebut.

“Saya bersyukur kepada Tuhan,disaat bersama Kapolres mengunjungi masyarakat pelaku perjalanan dari luar daerah yang sementara melaksanakan karantina, Tuhan memberikan berkat kepada kami untuk menerima perjamuan Kudus di lokasi Karantina tersebut. Sungguh besar kuasa Tuhan”, ucap Haurissa.

Baca Juga  Sidang ke 46 Jemaat GPM Pandan Kasturi Dihadiri Wakapolda Maluku

Sementara itu Kapolres Maluku Tenggara Barat mengatakan, di saat pandemi Covid-19 ini, setiap kegiatan tidak pernah akan kita tahu, jadi adakala kegiatan yang akan dilaksanakan di suatu tempat namun karena suatu hal kegiatan itu dapat dilakukan di situasi apapun.

“Setiap yang kita rencanakan semua itu akan terjadi jika kehendak Tuhan bekerja.sekali lagi ungkap Wakapolres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, SH. (jefri/hp)