Di Tengah Sibuk Bersama Dewa19, Virzha Hadirkan Single Sandaran Hati

oleh -5 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Virzha kembali hadirkan single terbarunya berjudul ‘Sandaran Hati’. Padahal ia kini masih disibukan menjadi vokalis Dewa19.

Kisah yang diangkat tentang seseorang yang sering disia-siakan. Berikut artikel lengkapnya.

Virzha kini menjadi aalah satu vokalis dari Dewa19. Tapi Virzha tetap produktif untuk karier solonya.

Terbukti dengan single ‘Sandaran Hati’ yang baru dirilis pada 29 Juli 2022, di bawah naungan Alfarecords. Setelah pada Februari lalu berhasil melepas single antemik berjudul ‘Devia’.

Virzha sampaikan kisah yang diangkat tentang seseorang setia. Tapi kesetiannya disia-siakan.

“Lagu Sandaran Hati menceritakan tentang satu sosok yang berperan penting karena selalu hadir dalam hidup. Namun, tanpa disadari kehadirannya selalu disia-siakan,” ungkap Virzha dalam siaran pers, yang diterima, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga  Luiz Inacio Lula da Silva Siap Hadapi Jair Bolsonaro di Pemilu Brasil

Berbeda dengan single sebelumnya, ‘Sandaran Hati’ dihadirkan dalam nuansa Slow-Rock yang memanjakan telinga. Suara vokal Virzha yang berkarakter kuat pun begitu padu dalam membawakan tiap penggalan lirik dalam lagu ini.

Aransemen dan komposisinya juga diracik dengan harmonisasi yang indah. Tak ketinggalan, pada beberapa part, pendengar pun akan menemukan beberapa unsur populer yang begitu familiar, sehingga membuat lagu ini mudah melekat bahkan saat didengarkan untuk pertama kali.

“Lagu ini dibawakan dengan nuansa Slow-Rock dan dipadu dengan unsur populer agar mudah diterima dengan baik oleh semua pendengar,” ungkap Virzha.

Single tersebut akan dihadirkan pula dalam sebuah Music Video, di mana konsep dan ceritanya akan disesuaikan dengan tema lagu tersebut. Penikmat musik akan dibuai oleh plot menyentuh yang dipersembahkan bagi mereka para pejuang cinta.

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Malut Buka Rakor Pendis Tahun 2020

(red/intipseleb)

No More Posts Available.

No more pages to load.