Diajak Threesome, Artis Inisial ST dan MA Dibayar Rp 110 Juta

oleh -102 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Kabar terbaru disampaikan polisi terkait artis inisial ST dan MA. Keduanya Diajak main bertiga, dengan bayaran Rp 110 Juta.

Polisi mengungkapkan artis berinisial ST dan MA sedang asyik “Threesome” bersama pria di hotel saat dilakukan penggerebekan.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko, dua artis inisial ST dan MA yang terlibat prostitusi online sedang bersama satu orang pria saat digerebek di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

“Kemudian pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu, yang biasa disebut dengan “threesome”, dengan tarif sebesar Rp 110 juta,” ujar Sudjarwoko saat menggelar press release di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

ST alias M (27) adalah artis selebgram atau bintang iklan, sedangkan SH alias MA (26) adalah pemeran utama salah satu film layar lebar.

Baca Juga  Serunya Mata Najwa Tadi Malam, Kala Anies Baswedan Respon Soal Komentar Presiden Jokowi

Adapun masing-masing artis ini dipasang tarif Rp 30 juta dan kegiatan threesome Rp 110 juta.

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa ponsel, dompet, uang senilai Rp 20 juta, alat kontrasepsi, serta seprai kamar hotel.

Polisi pun telah menetapkan dua muncikari berinisial AR (26) dan CA (25) sebagai tersangka.

“Saat dilakukan pemeriksaan ternyata benar dua orang tersebut menjadi muncikari atau penjual orang untuk melakukan kegiatan prostitusi dengan adanya barang bukti dari percakapan yang ada di handphone,” ucap Sudjarwoko. (red/kompas.com)