Diduga cabuli anaknya, oknum polisi dilaporkan ke Mapolres Pulau Ambon

oleh -124 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon :Ditengarai mencabuli anaknya sendiri, seorang oknum perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisial AS, dilaporkan mantan istrinya ke Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Senin (19/2).

Saat berhasil dihubungi wartawan, di Ambon, Selasa (20/2), hal ini tidak dibantah Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Maluku, Kombes Pol. Muhamad Roem Ohoirat.

Menurutnya, laporan yang diterima aparat pada Mapolres Pulau Ambon, atas seorang oknum perwira polisi dengan dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri.

”Memang benar ada laporan dari mantan istri AS ke Mapolres Ambon atas dugaan pencabulan terhadap anaknya sendiri, tetapi ini kan masih laporan,” ujarnya.

Link Banner

Penyidik Polres Pulau Ambon sendiri, jelasnya, akan menindaklanjuti laporan dimaksud usai menerima laporan dimaksud.

Baca Juga  Peneliti Temukan HIV Jenis Baru

”Saat ini laporan dugaan pencabulan itu masih perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Ada pun tindakan yang melawan norma dan etika itu, tegasnya, sesuai laporan mantan istri yang bersangkutan, terjadi ketika korban pulang sekolah yang dijemput oleh ayahnya.

”Sekali lagi saya mau bilang ini masih laporan awal, benar atau tidaknya masih dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (keket)