Diduga Over Dosis, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Penginapan

oleh -57 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di Kamar Nomor 5, Penginapan Delta, di Kawasan Bandar Angin, Kota Namlea, Pulau Buru, pada hari Sabtu (12/10), pukul 12.15 Wit .

Korban diketahui bernama Arifin Muarim (60) ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup. diduga kuat korban tewas akibat over dosis setelah mengkonsumsi obat kuat saat akan berhubungan intim.

Polisi yang berada di TKP menemukan sejumlah barang bukti seperti Dua butir kapsul berwarna merah didalam kantung plastik bening yang belum diketahui jenisnya. Satu Shaset Tisu Basah Power Magic. Materai 6000. Kartu kunjungan rawat jalan puskesmas. Struk pembayaran Tagihan Listrik.

Korban AM pertama ditemukan oleh penjaga penginapan bernama gani mukadar asal desa samalagi.

Sebelumnya Arifin Muarim masuk ke penginapan Delta dan memboking kamar No 05, korban sempat ditanya oleh seorang resepsion terkait pasangannya korban, korbanpun menjawab bahwa teman perempuannya sementara bakar ikan.

Baca Juga  Jumlah Pasien Covid-19 di Maluku Utara Melonjak Jadi 41 Kasus

Karena menunggu pasangan perempuanya cukup lama, korban kemudian menelfon pasangan perempuannnya untuk segara datang ke penginapan.

Tak lama berselang kemudian pasangan korban datang dan keduanya masuk ke dalam kamar yang telah di boking oleh korban sebelumnya, namun sebelum korban masuk ke dalam kamar korban sempat membeli sebotol air meneral (AQUA).

Setelah keduanya masuk ke dalam kamar, kurang lebih 2 menit berselang tiba tiba, pasangan perempuanya keluar dari kamar dan mengatakan sesuatu kepada sang resepsionis

“ih antua kanapa ini”. Kata seorang wanita tidak diketahui namanya usai berduaan dengan korban

mendengar perkataan pasangan perempuan korban tersebut, resepsionis atas nama Gani Mukadar langsung masuk ke dlm kamar 05 untuk melihat korban, ketika reseptionis masuk ke dalam kamar resepsionis melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap.

Baca Juga  Gelar Aksi, FPMD Desak Bupati Halsel Copot Kepala Desa Mano Obi Selatan

Resepsionis kemudian memegang Paha Korban dengan tujuan untuk merobah posisi dan mengecek kondisi korban, namun setelah resepsionis mengecek kondisi korban, dirinya melihat dari mulut korban telah mengeluarkan air liur.

Resepsionis sempat memanggil nama korban namun korban sudah tidak sadarkan diri.

Melihat hal itu resepsionis kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Namlea. Polisi kini telah memasang police line di sekitar TKP. (ima)