Diduga Patah Hati, Remaja 21 Tahun Bunuh Diri Tadi Malam di Rumah Tiga

oleh -1.440 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Aldo Rafael Sahertian yang baru berusia 21 tahun ditemukan tewas gantung diri. Lelaki muda ini ditemukan sekira pukul 21.30 WIT semalam di tempat kostnya.

Aldo kost di Lorong Servis Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu Julkisno Kaisupy kepada wartawan mengatakan, Aldo, adalah mahasiswa FKIP Geografi Unpatti Ambon.

Sebelum meninggal, dia diketahui sempat menkonsumsi minuman keras bersama rekan-rekannya.

Korban mengaku, lagi ada masalah dengan pacarnya. “Korban bersama 3 orang teman kosnya. Katanya, lagi ada masalah dengan pacarnya. Setelah itu, korban pergi,,” kata Kaisupy. Senin (11/5/2020).

Sebelum mengantung dirinya, korban sempat menulis status di WhatsApp sebagai berikut:

Baca Juga  Keluarga Jasilo di Ternate Deklarasi Dukungan ke YAMIN-ADA

“MM PP BASUDARA JNG MRA BT KASI TINGGAL KAMONG BUKANG BERARTI BT SNG BISA , TAPI BETA SNG SANGGUP DGN HIDUP INI LAI TALALU SAKI.“

Setelah mendapat laporan, personil Polsek Teluk Ambon langsung turun mengamankan TKP. Mereka memasang Police Line dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Tantui.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah hp samsung. Selain itu 1 buah HP Vivo, 1 utas tali rapiah warna merah dengan panjang 1,5 meter.

Kepolisian juga telah menghubungi pihak keluarga korban yakni orang tua korban. Keluarga korban telah menerima dengan ikhlas kejadian gantung diri korban tersebut sebagai suatu musibah dan menolak untuk di lakukan otopsi sehingga keluarga korban telah membuat Surat Pernyataan Penolakan Otopsi.

Baca Juga  Cinta Datang Tak Tepat Waktu

“Dari hasil visum luar tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan dan dari keterangan saksi – saksi, hasil visum dan barang bukti bahwa murni korban melakukan aksi bunuh diri. Korban diduga masalah dengan pacarnya,” ujar Julkisno Kaisupy. (red)