Digelar Minggu Dini Hari, Ini Prediksi Susunan Pemain Swiss vs Italia

oleh -36 views
Para pemain timnas Italia saat merayakan gol di Euro 2024. (AP/AP)

Porostimur.com, Ambon – Juara bertahan Italia akan bertemu Swiss dalam babak 16 besar Euro 2024 di Stadion Olympia, Berlin, pada Minggu (30/6/2024) mulai pukul 01.00 WIB.

Italia lolos setelah menjadi runner-up grup B yang juga berisi Spanyol, Kroasia, dan Albania. Italia menundukkan Albania 2-1, menyerah 0-1 kepada Spanyol, dan imbang 1-1 ketika bertemu Kroasia. 

Sementara Swiss melaju ke 16 besar setelah menempati peringkat kedua grup A yang juga berisi Jerman, Hungaria, dan Skotlandia. Tim asuhan Murat Yakin ini menang 3-1 atas Hungaria, imbang 1-1 melawan Skotlandia, dan kembali seri 1-1 saat bertemu Jerman.

Swiss dengan nyaman membukukan tempat mereka di babak 16 besar Euro 2024, dengan  meraih lima poin dari tiga pertandingan mereka. Mereka solid di lini belakang, hanya kebobolan tiga gol sejauh ini.

Baca Juga  Ini Video Detik-detik Penembakan Donald Trump

Italia memastikan diri lolos ke babak sistem gugur kompetisi ini dengan gol terlambat yang dilesakkan Mattia Zaccagni dan membuat skor imbang saat melawan Kroasia. Lima dari enam pertemuan terakhir antara Swiss dan Italia berakhir seri, dan hasil imbang lainnya mungkin akan terjadi pada pertandingan sistem gugur pertama turnamen Euro 2024.

Laga ini berpeluang seri dan diteruskan dengan babak tambahan atau bahkan adu penalti.

No More Posts Available.

No more pages to load.