Dihajar Honda Brio, pengemudi Honda Blade meninggal di tempat

oleh -435 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Apes dialami tukang ojek asal Desa Passo, Kecamatan Baguala, Freddy Pattirajawane (39), saat sedang menuju ke arah Suli.

                Korban Freddy Pattirajawane (39)

Pasalnya, dari arah Suli muncul sebuah mobil Honda Brio dengan nomor polisi (nopol) DE 1579 AH dengan kecepatan tinggi dan masuk ke jalur Pattirajawane.
Saat itu juga Pattirajawane meninggal di tempat akibat tabrakan yang terjadi.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, menyebutkan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini terjadi Minggu (25/3) subuh, sekira pukul 05.30 Wit.

                    Honda Brio DE 1579 AH

Pattirajawane mengendarai sepeda motor Honda Blade bernopol DE 3716 XX ini, bertabrakan dengan mobil Honda Brio DE 1579 AH yang dikendarai anggota DPRD dari partai PDI perjuangan Kabupaten Maluku tengah (Malteng) yang berdomisili di Desa Suli, Jimmy Sitanala (41).

Sementara penumpang dalam mobil yakni pegawai OJK perwakilan Maluku warga Amahusu, Stella Matitaputty (31).

Baca Juga  Tapakkan kaki ke Nasdem, Lumentut kunjungi Lomban

Saat kejadian, mobil Honda Brio bukan saja masusk ke jalur sepeda motor, tetapi juga menabrak bahkan menyeret Pattirajawane sejauh 25 meter dari lokasi kejadian, di Jalan Raya Sisingamangaraja, tepatnya di depan Toko Trisura, Terminal Transit Passo.

Setelah menerima laporan kejadian, aparat kepolisian langsung turun ke lokasi, mengamankan tKP dan memotretnya, melakukan pemeriksaan terhadap korban ke rumah sakit serta mengamankan Sitanala untuk proses lebih lanjut. (team)