Dikunjungi Bupati Halbar, Benny Laos Bangga

oleh -75 views
Link Banner

Porostimur.com | Daruba: Bupati Pulau Morotai, Benny Laos mengaku senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Halmahera Barat, James Uang ke Morotai.

“Saya senang sekali menerima kunjungan Pak James Uang (JU), Bupati Halmahera Barat. Merasa terhormat karena Morotai dipilih sebagai agenda kunker perdananya di awal pemerintahan beliau,” ungkap Benny melalui keterangan tertulisnya, Rabu (10/3/2021).

Benny bilang, kunjungan ini merupakan kehormatan bagi pemerintah dan rakyat Morotai. “Daerah seumur jagung namun dikunjungi oleh pejabat utama Pemda dan beberapa anggota DPRD Halmahera Barat. Kita tahu, Halbar adalah salah satu Kabupaten yang lebih dulu ada di Maluku Utara,” tukas Benny Laos.

“Sedikit yang dapat kami bagikan dari kunjungan Pak Bupati Halbar yang baru yaitu dengan sharing pengalaman berpemerintahan dan beranggaran. Dalam kesempatan yang baik ini saya juga menyerap banyak pegalaman dari Pak JU yang telah malang melintang di pemerintahan daerah,” imbuhnya.

Link Banner

Benny berjanji dalam waktu dekat dirinya bersama perangkat OPD dan pimpinan DPRD akan melakukan kunjungan balasan untuk membicarakan hal-hal strategis dalam mendorong kemajuan Morotai dan Halmahera Barat. (sarjan)