Jokowi Kunjungi River Side Resto, Paspampres Lakukan Sterilisasi

oleh -31 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Presiden RI, Ir Joko Widodo (Jokowi) merencanakan melakukan kunjungan kerja selang dua hri di Sulawesi Utara, sejak Kamis (4/7) hingga Jumat (5/7).

Semenjak menginjakkan kakinya di Bumi Nyiur Melambai dan disambut Gubernur Olly Dondokambey, Jokowi beserta rombongan langsung tancap gas meninjau lokasi pariwisata di Tanjung Pulisan, Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Agenda yang menanti Jokowi hari ini, yakni meninjau lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Pelabuhan Samudera Bitung dan pembangunan Jalan Tol Manado-Bitung, serta penyerahan sertifikat tanah.

Dan salah satu kegiatan yang diselipkan dalam kesibukan Jokowi yakni menikmati menu makan siang di River Side Resto, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Link Banner

Alhasil, salah satu lokasi kuliner di kota cakalang ini pun tak bisa menerima kunjungan para langganannya.

Baca Juga  Biddokes Polda Malut Sosialisasi Pencegahan Virus Corona dan Penyakit Seksual di Polres Halsel

Atas ketidaknyamanan ini, Wakil Waki Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri,MM pun menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat, khususnya pengunjung River Side Resto.

Pasalnya, River Side Resto saat ini belum bisa dikunjungi karena sudah disterilkan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) atas jadwal kedatangan Jokowi bersama rombongan untuk menyantap makan siang.

”Sekali lagi saya minta maaf, River Side Resto akan dibuka kembali setelah Bapak Presiden dan rombongan habis jamuan makan siang kenegaraan bersama sebanyak 100 orang,” pungkasnya. (dan)