Dilanda Perang, Kiper Real Madrid Asal Ukraina Dapat Dukungan Ancelotti

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com, Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa dia sudah berbicara kepada kiper keduanya asal Ukraina, Andriy Lunin, yang sedang mengkhawatirkan kondisi negaranya.

Lunin merupakan kiper pelapis Thibaut Courtois. Dia juga merupakan salah satu kiper andalan untuk timnas Ukraina, negara yang sedang digempur oleh Rusia lewat agresi militer yang diumumkan oleh Presiden Vladimir Putin pada hari Kamis (24/2) lalu.

Real Madrid akan bertanding kontra Rayo Vallecano dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (27/2) dini hari nanti WIB. Meskipun Andriy Lunin tidak diharapkan bermain, dengan Courtois tetap menjaga posisinya, namun Carlo Ancelotti menawarkan bantuan moral kepada eks kiper Zorya Luhansk itu.

Baca Juga  Polresta Ambon Berhasil Amankan Enam Pelaku Pembunuhan di JMP

“Saya sudah berbicara kepadanya, demikian pula presiden [Florentino Perez], untuk menunjukkan kepadanya bahwa kami ada untuknya. Perang adalah sebuah hal yang horor, jadi satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah untuk dekat dengannya dan ada untuknya,” kata Ancelotti tentang Lunin, dikutip dari Marca.

“Sudah jelas bahwa dia tidak memiliki semangat seperti sebelumnya. Dia memiliki orang-orang yang dekat dengannya di Kiev, ibunya dan teman-temannya, dan itu adalah hal yang normal jika dia merasa cemas. Latihan membantunya dan dia sangat serius.”

Dunia sepak bola sudah terkena imbas dari konlik Rusia-Ukraina ini, dengan UEFA memutuskan untuk memindahkan venue final Liga Champions, yang semula rencananya digelar di Saint-Petersburg menjadi ke Stade de France, Paris.

Baca Juga  Tak Percaya Comeback Fenomenal Real Madrid kala Kontra Manchester City, Lionel Messi Sebut Ini Lelucon

(red/ligaolahraga)

No More Posts Available.

No more pages to load.