Dinar Candy Dipanggil Polisi Terkait Aksi Pakai Bikini di Jalan

oleh -86 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Mendapati situasi pandemi yang masih belum kondusif, pemerintah lagi-lagi mengeluarkan perintah untuk memperpanjang masa PPKM, tepatnya hingga 9 Agustus 2021 mendatang. Kebijakan ini tak bisa dipungkiri menghadirkan berbagai pro dan kontra. Sebagian orang resah karena merasa aktivitasnya terganggu, seperti yang dirasakan Dinar Candy.

Dinar bahkan mengaku stres berat karena perpanjangan masa PPKM. Ia sampai rela melakukan aksi yang cukup kontroversial belum lama ini, yakni turun ke jalan mengenakan bikini 2 piece dan membawa papan kecil bertuliskan ‘Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang’.

Tak disangka, aksi Dinar itu dianggap kurang pantas oleh pihak berwajib. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu pun lantas dipanggil ke Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Rabu (4/8/2021) malam untuk diperiksa. Tak sendirian, Dinar rupanya ditemani oleh sang sahabat, Nikita Mirzani.

Baca Juga  Ribuan botol Vodka diamankan Denintel Kodam XVIII Kasuari

“Nganterin Dinar. Nggak ada (apa-apa), ngobrol-ngobrol doang. Kan Dinarnya masih di dalam, tanya Dinar deh,” jawab Niki saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/8) malam pukul 23.50.

1. Nikita Mirzani Memilih Untuk Bungkam

Terpantau hingga hampir pukul 12 malam, Dinar masih belum juga selesai menjalani pemeriksaan. Sementara itu, Niki terlihat keluar seorang diri. Tanpa basa-basi, awak media pun langsung mencecarnya dengan berbagai pertanyaan tentang kasus Dinar.

“Ya gitu lah (masalah pakai bikini) kurang lebih. Nggak tahu (Dinar belum keluar), gue pulang lah, kan bukan gue yang berurusan, tadi nemenin sebentar doang.

Sayangnya ketika terus ditanya mengenai kelanjutan dan nasib Dinar ke depannya nanti, Niki memilih untuk bungkam. Bintang film COMIC 8 itu mengaku hanya datang sebagai bentuk solidaritas pada sang sahabat yang kini sedang tersangkut masalah.

Baca Juga  Tim SAR Cari Warga Fitu yang Dilaporkan Hilang Saat Memancing

“Nggak tahu, gue cuma nemenin dia aja. Mau gimana karena kan Dinar baik juga sama gua, jadi ya temenin aja. Nggak ngerti (ditahan), kan bukan gue yang punya urusan,” tuntasnya sambil berlalu.

2. Dinar Candy Kirim Surat Terbuka Untuk Jokowi

Sebelum kejadian ini, Dinar juga sempat mengirimkan surat terbuka untuk Presiden Jokowi. Tepatnya pada hari Senin (2/8) kemarin, wanita yang kerap berpenampilan seksi itu mempertanyakan kapan kebijakan PPKM ini akan berakhir.

“Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stres, lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai bikini,” tulis Dinar.

(red/kpl)

No More Posts Available.

No more pages to load.