Dipakai Marc Marquez, AHM Belum Tertarik Jual Vario 160 Repsol Honda

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Marc Marquez dan Pol Espargaro terlihat menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok, jelang tes resmi memakai Honda Vario 160 yang baru meluncur belum lama ini.

Gambar-gambar dua pebalap Repsol Honda yang terlihat asyik mengitari sirkuit memakai celana pendek dan helm khas masing-masing itersebut banyak menghiasi media sosial.

Tak sedikit yang tertarik dengan tampilan Vario 160 livery Repsol Edition. Selain kelir ala MotoGP, motor juga dilengkapi dengan aksesori resmi Honda yang membuatnya lebih sporty.

Meski animonya cukup besar, GM Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin, mengatakan pihaknya belum tertarik menghadirkan Vario 160 Repsol Edition.

“Sejauh ini belum ada rencana ke sana. Kita fokus dengan varian Vario 160 yang ada di market yang baru kita luncurkan kemarin,” kata Muhib mengutip Kompas.com, Minggu (13/2/2022).

Baca Juga  10 Film yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang Tahun 2020, Sudah Nonton Semuanya?
Honda Vario 160 Repsol Honda

Honda Vario 160 Repsol Honda

“Vario livery RHT ini bisa jadi inspirasi buat memodifikasi tampilan Vario 160 yang sudah dibeli konsumen,” ungkapnya.

Seperti diberitakan, Vario 160 menjadi motor paddock yang dipakai pebalap Repsol Honda di tes resmi MotoGP Mandalika 2022, di Lombok, pada 11-13 Februari 2022.

Motor paddock ini dibangun oleh Katros Garage dengan cat dari Salim Airbrush. Ada empat motor yang dibuat menggunakan Honda Genuine Accessories for All.

(red/kompas.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.