Dipangku Ayah Tiri, Pose Wanita di Foto Ini Dianggap Terlalu Berbahaya

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Atlanta: Brielle Biermann, influencer cantik sekaligus putri dari bintang Real Housewives of Atlanta Kim Zolciack-Biermann menuai kontroversi setelah mengunggah foto duduk di pangkuan sang ayah tiri, Kroy Biermann. Posenya dianggap terlalu berbahaya.

Belum lama ini, Brielle berbagi momen perayaaan ulang tahun ayah tirinya yang ke-35. Ya, Kroy memang lebih muda sekitar tujuh tahun dari istrinya yang sekarang. Pasangan ini telah menikah pda 2011 lalu.

“Selamat ulang tahun untuk ayah dan pria paling menakjubkan yang pernah aku kenal,” ungkap Brielle lewat keterangan foto, dilansir dari Daily Star.

“Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu yang pekerja keras, tidak mementingkan diri sendiri, penuh kasih, dan perhatian! Aku sangat bangga padamu dan semua yang telah kamu capai. Kami bersenang-senang semalam, aku lupa mengunggahnya kemarin. Aku mencintaimu, Ayah!” lanjut influencer berusia 23 tahun itu.

Influencer Brielle Biermann duduk di pangkuan ayah tiri. (Instagram/@briellebiermann)
Influencer Brielle Biermann duduk di pangkuan ayah tiri. (Instagram/@briellebiermann)

Foto yang dibagikan kepada 1,3 juta pengikut Brielle di Instagram itu dengan cepat menarik perhatian publik. Sebagian merasa tidak nyaman melihat wanita cantik tersebut duduk di pangkuan ayah tirinya.

Baca Juga  Bulog: Stok Beras di Maluku-Malut Aman

“Kenapa kamu duduk di pangkuan suami ibumu?” tanya seorang warganet di kolom komentar.

“Sayang, jangan duduk di pangkuan ayah tiri. Bukankah kamu tahu yang lebih baik?” komentar warganet lain.

“Agak tidak nyaman. Dia adalah orang dewasa yang duduk di pangkuan ayah tirinya,” celetuk warganet lainnya.

Meski begitu, banyak juga yang membela Brielle. Menurut mereka, tidak ada yang salah jika seorang anak duduk di pangkuan ayah tiri.

“Beberapa dari komentar ini konyol! Seorang anak duduk di pangkuan ayahnya…. Apa yang tidak biasa tentang itu? Aku tidak mengerti mengapa ada orang yang mengajari anak mereka untuk tidak duduk di pangkuan ayah mereka seperti yang dikatakan beberapa orang!” tulis salah satu warganet.

Baca Juga  Terbongkar Dugaan Sekenario Oknum DPC PDI-P Halbar

Brielle sendiri akhirnya menjawab pertanyaan orang-orang tentang mengapa malam itu dia duduk di pangkuan ayah tirinya.

“Sejujurnya karena aku tidak punya tempat duduk lagi,” ungkap Brielle. “Kami selalu membuat lelucon tentang dia sebagai Santa, itu komedi.” (red/suara)