Diperlakukan Seperti Ratu, Sandera Israel Tulis Surat untuk Hamas, Ini Isinya

oleh -98 views

Porostimur.com, Gaza – Hamas dan Israel telah sepakat untuk melakukan pertukaran tahanan selama gencatan senjata. Seorang tawanan Israel yang dibebaskan oleh Hamas menulis surat ucapan terima kasih kepada kelompok perlawanan Palestina tersebut.

Dalam suratnya, Daniel mengungkapkan tentang kebaikan dan kepedulian pejuang Hamas dalam merawat para tawanan, terutama anaknya. Daniel mengatakan, selama ditawan oleh Hamas, putrinya Emilia telah dirawat dengan sangat baik.

Daniel bersyukur karena putrinya tidak mengalami tekanan psikologis. Sebaliknya, putrinya diperlakukan seperti ratu.

Berikut adalah isi surat yang ditulis Daniel untuk pejuang Hamas, dilansir Quds News Network.

Kepada para jenderal yang menemani saya beberapa minggu terakhir ini, sepertinya kita akan berpisah besok.

Saya dengan tulus berterima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam atas kemanusiaan luar biasa yang Anda tunjukkan terhadap putri saya, Emilia.  Anda telah memperlakukannya seperti orang tua kepada anak, mengundangnya ke ruangan Anda, membuatnya merasa bahwa Anda bukan hanya teman tetapi juga orang terkasih yang penuh perhatian.

Terima kasih, terima kasih, terima kasih atas waktu Anda yang tak terhitung jumlahnya sebagai pengasuh.  Terima kasih karena telah bersabar terhadapnya, memanjakannya dengan manisan dan buah-buahan, serta menyediakan segala sesuatunya meskipun tidak tersedia.  Anak-anak tidak boleh dipenjara, tapi terima kasih kepada Anda dan orang-orang baik lainnya yang kami temui selama ini.

Putri saya menganggap dirinya seorang ratu di Gaza dan, secara umum, mengakui perasaannya sebagai pusat dunia.  Sepanjang perjalanan panjang kami, kami bertemu dengan individu-individu dari berbagai tingkatan dan pimpinan, dan masing-masing memperlakukannya dengan kelembutan, kehangatan, dan cinta.

Saya akan selamanya bersyukur karena dia tidak meninggalkan tempat ini dengan kejutan psikologis yang berkepanjangan.  Saya akan mengingat tindakan Anda meskipun Anda menghadapi situasi sulit secara pribadi dan kerugian besar yang Anda hadapi di sini, di Gaza.  Di dunia ini, kita bisa sangat menghargai menjadi teman kini.  Saya berharap Anda semua sehat dan sejahtera.  Saya berharap kesehatan Anda dan cinta untuk Anda dan keluarga Anda.  Terima kasih banyak.

Daniel dan Emilia.

sumber: republika

No More Posts Available.

No more pages to load.