Dirlantas Polda Maluku Pimpin Vicon, Launching Program Keselamatan Bersama Korlantas Polri

oleh -151 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Direktur Lalulintas Polda Maluku, AKBP. Rahmat Hakim, S. IK memimpin pelaksanaan vicon Launching Program Keselamatan Tahun 2020 si wilayah hukum Polda Maluku bersama Korps Lantas yang dipimpin langsung oleh Kepala Korps Lalulintas Polri pada Rabu (15/4/2020).

Pada vicon launching keselamatan ini Dirlantas Polda Maluku didampingi  Kasubag. Dokpol. Polda Maluku, Kompol. dr. Edi Hasibuan, Sp.F yang mewakili Kabid Dokes Polda Maluku dan Kepala BRI Cabang Ambon, Abdul Muin.

Untuk Polda Maluku sendiri, Vicon Launching Program Keselamatan Tahun 2020 ini, dilaksanakan di Aula Dharma Polda Maluku yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku, para Kasat dan Kabag yang ada pada Dit. Lantas Polda Maluku, perwakilan BRI Cabang Ambon, personil Dit Lantas Polda Maluku dan perwakilan para tukang ojeg yang ada di Kota Ambon.

Baca Juga  Liverpool Bakal Benamkan MU? Lihat Catatan 5 Laga Terakhir

Disela vicon peduli keselamatan ini Kakorlantas Polri bersama pimpinan pusat BRI juga menandatangani MoU dalam rangka penyaluran bantuan Korlantas kepada masyarakat pengojek dan sopir angkot yang ada di seluruh indonesia.

Selesai pelaksanaan vicon bersama Korlantas Polri, Dit Lantas Polda Maluku kembali melanjutkan vicon bersama seluruh polres jajaran Polda Maluku terkait teknis penyaluran bantuan kepada para tukang ojeg dan sopir angkot yang sudah didata untuk menerima bantuan.

Diakhir vicon ini, Dir. Lantas Polda Maluku bersama Kepala Cabang BRI wilayah Maluku menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan tukang ojeg yang sudah hadir mengikuti vicon.

Vicon dalam rangka launching program peduli keselamatan tahun 2020 ini berjalan dengan lancar hingga selesai. (keket)