Disambut Sholawat, Bagus Janjikan Tomalou Sentra Perikanan

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Kampanye terbatas dan tatap muka di Kelurahan Tomalou. Paslon BAGUS di sambut dengan sholawat bersama masyarakat Tomalou dan berjalan kaki menuju lokasi kampanye.

Ribuan simpatisan, relawan, dan tim pemenangan juga turut hadir menyaksikan kampanye penutup paslon BAGUS di Zona II.

Basri Salama dalam orasi politiknya menyampaikan, “Jika BAGUS di berikan amanah untuk memimpin daerah ini 5 tahun kedepan, kami akan jadikan Tomalou sebagai sentra perikanan di Kota Tidore.

Lanjut Basri. “Kami akan membangun pelabuhan transit bongkar muat perikanan disini, membangun pabrik es batu, agar mengurangi beban hidup masyarakat Tomalou, yang kebanyakan adalah nelayan,” ungkapnya.

Link Banner

Hal yang sama juga di sampaikan Ustad M. Guntur Alting. ‘Jika terpilih, insya Allah kami akan menjaga hubungan semua masyarakat baik yang beragama Islam dan saudara/i kita yang beragama Nasrasi, agar Negeri ini punya masa depan, yang lebih baik dan bermartabat,” ungkap Calon Wakil Walikota.

Baca Juga  Performa Menurun, Legenda Argentina: Sekarang Lionel Messi Biasa Saja

Sementara itu, salah satu Masyarakat Tomalou mengakui program paslon nomor 1 dengan Akronim BAGUS itu.

Ivan Conoras bilang, “masyarakat disini sangat menanti calon pemimpin yang memperhatikan sektor perikanan, karena masyarakat disini notabenenya adalah nelayan”.

“Yang hadir disini, semua masyarakat Tomalou karena ingin mendengar visi-misi dan program prioritasnya BAGUS,” ungkap Fahria Talib, salah satu IRT Tomalou. (alfian)