Disebut Mirip Pemeran Video Syur 14 Detik, Gabriella Larasati Masih Bungkam

oleh -165 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurasi 14 detik. Pemeran wanita dalam video tersebut dinilai mirip dengan sosok Gabriella Larasati.

Video panas itu awalnya beredar dalam aplikasi Telegram. Video berdurasi sekitar 14 detik itu memperlihatkan sosok perempuan berambut panjang yang tak memakai baju.

Perempuan tersebut terlihat menutupi bagian dadanya menggunakan tangan.

Nama Gabriella Larasati pun langsung ramai dibicarakan. Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, ia belum memberikan pernyataan apapun.

Bahkan di media sosial, ia justru cenderung tertutup. Kolom komentar di unggahan Instagram akhirnya ia tutup karena banyaknya netizen yang bertanya mengenai kebenaran kabar jika Gabriella Larasati adalah pemeran video syur berdurasi 14 detik itu.

Baca Juga  Bea Cukai Ambon Melepas Tiga Ekspor Produk Perikanan

Bukan membuat suasana semakin reda, tindakan itu justru membuat netizen semakin bertanya-tanya. Mereka penasaran dan menanti penjelasan Gabriella Larasati.

“Ignya ga mau rame dimatiin kolom komentar tontn aja videonya jgn berisik,” sahut akun nib***kal.

“Kalo bukan dia knp hrs matikan kolom komentar?” tanya akun kany***.

Bukan cuma di Instagram, akun TikTok Gabriella Larasati juga ramai diserbu netizen. Namun kolom komentar juga akhirnya ditutup oleh pesinetron tersebut.

Siapa Gabriella Larasati sebenarnya?

Gabriella Larasati adalah artis sinetron kelahiran 12 Februari 1999. Wajahnya mulai diingat oleh pecinta sinetron setelah membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Adapun judul sinetron lainnya yang dibintangi oleh Gabriella Larasati, yakni Putri Titipan Tuhan dan Cinta karena Cinta. Dalam sinetron Cinta karena Cinta, Gabriella Larasati berperan sebagai Raisa atau Mila.

Baca Juga  Dirjen Kebudayaan Dukung Pembangunan ‘Ambon City Of Music Center”

Di sana dia pun beradu akting dengan Natasha Wilona dan Caesar Hito. Akun Instagram Gabriella Larasati pun sudah centang biru dengan jumlah pengikut 1,5 juta.

Sedangkan akun Tik Toknya sudah memiliki lebih dari 380 ribu pengikut. Gabriella Larasati juga punya channel YouTube dengan jumlah subscriber sekitar 36 ribu. Lagi-lagi kolom komentar di channel YouTube-nya juga dimatikan.

(red/detik.com)