Serahkan SK B1 KWK, PSI Nyatakan Komitmen Usung Usman-Bassam di Pilkada Halsel 2020

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com |Labuha: Perebutan partai dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Kabupaten Halamahera Selatan (Halsel), tak ada kata lelah. Kali ini lagi pasangan Usman Sidik dan Bassam Kasuba sebagai Calon Baputai dan Wakil Bupati Halsel, kini mendapatkan Surat Keputusan (SK) B1 KWK dari partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Surat Keputusan (SK) B1 KWK dari PSI itu
diserahkan langsung oleh ketua DPD PSI Halsel Adnan Wahid yang didampingi Sekretaris DPD PSI Halsel M. Zamrud Zaid dan Anggota DPRD PSI Halsel, di Kantor DPD PSI Halsel yang berada di Desa Mandawong, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Jum’at (21/8/2020).

Kepada media pers, Ketua DPW PSI Maluku Utara (Malut) Jafar Dahlan menyampaikan bahwa PSI secara resmi mendukung Pasangan Calon Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba di Pilkada Halsel. Dukungan itu ditandai dengan penyerahan SK B1 KWK oleh DPW Provinsi Malut yang mewakili DPP PSI untuk menyerahkan SK B1 KWK ke DPD PSI Halsel.

Baca Juga  Sertijab Danrem 152/Babullah Gunakan Protokol Covid-19

“Ini hajatan DPD PSI Halsel, maka Surat Keputusan B1 KWK ini, nanti dari DPD Halsel yang serahkan ke pasangan Calon Bupati Usman Sidik dan Bassam Kasuba. SK B1 KWK ini sudah keluar bersama SK Rekomendasi dukungan PSI, dan untuk (SK) B1 KWK sudah diserahkan pada tanggal 3 Februari lalu oleh DPP PSI,” ucap Jafar Dahlan usai Penyerahan SK B1 KWK tersebut.

Link Banner

Jafar menyampaikan bahwa, terkait persoalan klaim mengklaim dukungan dari paslon lain, untuk saat ini PSI tetap berkomitmen dari pusat sampai daerah untuk mendukung pasangan Calon Usman-Bassam, karena PSI clear dukung ke Usman-Basam.

Jafar bilang, gangguan dari kandidat yang lain itu, tidak perlu dirisukan, karena PSI tetap berkomitmen mendukung pasangan Usman-Bassam dan dukungannya ini tidak bisa diganggu-gugat.

Baca Juga  Anggota DPRD Ini berjuang dari gubuk di jalan Diponegoro

“Kami berharap kepada teman-teman DPD PSI Halmahera Selatan (Halsel) agar tetap konsisten dan tetap semangat untuk mensosialisasikan pasangan calon Usman – Bassam ke masyarakat, agar kita bisa mendapatkan kemenangan”, tutup Jafar Dahlan. (red)