Ditabrak Fortuner, Aisah Tewas, Husein Luka Berat

oleh -116 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Tabrakan maut yang melibatkan sebuah mobil dan satu unit sepeda motor terjadi di di Jalan Ir. M. Putuhena, Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu, 28 Desember 2019 pukul 12.00 WIT siang tadi merenggut nyawa Aisah.

Tabrakan yang melibatkan mobil Fortuner, dikemudikan Arief Burhanudin (53) dengan motor Yamaha ZR, yang dikemudikan Husein Fajri Borut (20) itu, menyebabkan pengendara sepeda motor Husein Fajri Borut dan Aisah (33) mengalami luka serius.

Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Tantui. Sayangnya, tim medis tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan nyawa Aisah. Aisah menemui ajalnya di RST tak lama kemudian.

Sementara Husein Fajri Borut harus menjalani masa perawatan di rumah sakit. Meskipun lukanya lumayan parah, tim media mengatakan kondisinya tetap stabil.

Tabrakan maut berawal ketika Fortuner warna Hitam DE 1122 AJ bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Laha menuju Kota Ambon.

Baca Juga  Memilukan, Bayi Perempuan Tanpa Dosa Ditemukan Tak Bernyawa Ditumpukan Sampah

Tiba di TKP tepat depan Fakultas Teknik Unpatti Ambon, mobil hilang kendali dan menabrak trotoar yang berada di lajur kiri jalan hingga mobil keluar dari badan jalan dan masuk ke lorong sebelah kiri jalan hingga menabrak Husein dan Wish yang berboncengan.

Tabrakan itu mengakibatkan Aisah bersama sepeda motor masuk ke dalam selokan, sementara Husein Fajri Borut, terseret mobil hingga kendaraan roda empat berhenti di depan Fakultas Teknik.

Husein mengalami luka robek pada kepala dan tidak sadarkan diri sementara Aisah mengalami luka berat sehingga keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui untuk mendapatkan perawatan

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan kalau persoalan ini telah ditangani Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta.

Baca Juga  Mengacu Aturan WHO, Jokowi Wajib Isolasi 14 Hari Meski Negatif Corona

“Ibu Aisah meninggal dunia di RS Bhayangkara. Kasus ini telah ditangani Satlantas,” pungkas Julkisno. (angel)