Ditolak Sebagai Cawali, Muhajirin Bailussy Putuskan Bertemu Pengurus PKB se-Kota Ternate

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Setelah ditolak oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 7 DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ternate sebagai calon Walikota Ternate membuat Muhajirin Bailussy berinisiatif mengudang DPC dan 7 DPAC untuk berdiskusi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Muhajirin kepada Porostimur.com, Kamis (20/8/200).

Muhajirin menyampaikan, kurang lebih malam ini dirinya akan mengudang DPAC dan Ranting partai untuk berdiskusi.

“Malam ini Saya akan mengundang DPAC dan ranting partai tepatnya di Kalumata, di salah satu rumah pengurus untuk berdiskusi lebih baiknya seperti apa,” ungkapnya

Link Banner

Kata Muhajirin, penolakan dirinya sebagai calon walikota itu bagian dari motivasi untuk bisa memastikan bahwa mereka akan mendukung dirinya di Pilwakot Kota Ternate, 9 Desember mendatang.

Baca Juga  Oliver Stone: Kesejahteraan Rakyat Tidak Penting dalam Sistem Amerika

“Saya pikir tidak masalah. Kritik, saran dan pendapat kepada orang yang ingin menjadi yang terbaik itu pastinya ada tantangan,” tuturnya.

Muhajiri menambahkan, memang dirinya tahu bahwa kader PKB menolak dirinya sebab ada kader senior PKB yang juga punya niat sama. Tetapi dirinya sangat yakin bahwa kader PKB yang menolaknya itu sangat menunggu kepastian dan kehadiran dirinya di hadapan mereka. Maka dari itu malam ini dirinya akan mengundang kader PKB tersebut untuk berdiskusi.

Dikatakannya, pada saat ini DPP PKB belum memutuskan siapa yang akan diusung untuk bertarung di Pilwako Ternate. Olehnya itu lebih lanjutnya DPP meminta dirinya dan Jasri Usman untuk segera berkomunikasi dengan calon siapa saja yang memiliki kepastian partai politik.

Baca Juga  Rayakan Paskah,SMA Swasta Kristen YPKPM Ambon libatkan kaum papah

“Sebagi partai dengan empat kursi dan diamanahkan oleh rakyat sebagai Ketua DPRD Kota Ternate harus merasa optimis dan percaya diri maju sebagai 01 di Pilwako,” pungkasnya. (al)