Ditres Narkoba Polda Maluku amankan 2 pengedar narkoba

oleh -48 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Maluku kembali berhasil mengamankan 2 orang tersangka pengedar narkoba.

Sebelumnya, Minggu (17/2) sekira pukul 20.00 Wit, pihak Ditresnarkoba Polda Maluku sudah mengamankan seorang mahasiswa, Ikram Kalenggongan (24), warga Jalan Cendrawasih, Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru.

Dimana, dari tangannya berhasil diamankan 2 paket berisi kristal bening yang dikemas dengan plastik  klem bening (narkoba jenis sabu-sabu), 1 lembar potongan kertas bertuliskan  norek a/n M. Muklis, warga Ujung Pandang, 1 lembar potongan kertas bertuliskan code boking, 2 buah Hp dan 1 buah ATM.

Informasi yang berhasil diperoleh dari tubuh Ditres Narkoba Polda Maluku, Kamis (15/3), menyebutkan bahwa pihak Ditres Narkoba menelusuri dan mengembangkan penangkapan dimaksud dan kembali berhasil meringkus seorang mahasiswa semester 6 pada Fakultas Hukum Universitas Sawerigading di Makassar, M. Muflik Anwar (22) alias Uki, Minggu (11/3) sekira pukul 20.00 Wit.

Dari hasil pemeriksaan mahasiswa sekaligus aktivis lembaga anti narkobda dan HIV/AIDS ini, yang bersangkutan mengakui bahwa dirinya mengirimkan paket dimaksud kepada Ikram Kalenggongan.

Baca Juga  Sambang Tempat Wisata, Kasat Binmas Polres Halsel: Pengunjung Harus Taat Protokol Kesehatan

Kemudian pada Senin (12/3) sekitar pukul 04.00 Wit, yang bersangkutan dikawal dari Makassar oleh anggota Ditres Narkoba Polda Maluku menuju ke Kota Ambon dan diamankan di Kantor Ditres Narkoba Polda Maluku untuk diproses lebih lanjut. (keket)