Diundang PDI Perjuangan Daftar Cakada, Kasman Uno Ucapkan Terima Kasih

Porostimur.com | Bitung: Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak ditahun 2020 bakal seru. Pasalnya, sudah beberapa partai politik sudah membuka pendaftaran bakal calon Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Untuk partai politik PDI P moncong putih, hari ini Sabtu 7 Desember 2019, di Kantor Sekretariat DPD – PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan proses pendaftaran bakal calon baik dari internal maupun eksternal.

Ada sebanyak 9 orang Bakal Calon dari Bitung yang diberikan undangan resmi dari DPD PDI Perjuangan untuk hadir mengikuti proses pendaftaran. Namun, hanya 7 orang yang hadir.

Dari 9 orang yang diundang, nama Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung, Kasman Uno, S Sos, masuk dalam daftar pendaftaran.

Ini suatu kebanggaan bagi orang Gorontalo yang ada di rantau, lebih khususnya di Kota Cakalang bahwa ada perwakilan orang Gorontalo bertarung di Pilkada tahun 2020 nanti.

Kepada Porostimur.com, Kasman Uno,S.Sos, mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut, Olly Dondokambey,SE beserta seluruh pengurus, memberikan undangan resmi terkait dengan pendafataran bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. (dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: