Diwarnai Perkelahian Massal, Mbappe Cedera, Mungkin Gagal Ikut Liga Champions

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com | Paris: PSG menang 1-0 tadi malam atas Saint-Etienne pada final Piala Prancis tapi berita utamanya adalah soal Kylian Mbappe yang ditekel kasar lawan pada menit 30, memicu perkelahian massal kedua kubu dan kini sang pemain muda Prancis terancam gagal ikut Liga Champions.

Perkelahian massal antara para pemain PSG dan Saint-Etienne terjadi pada menit 29, beberapa saat setelah Kylian Mbappe ditekel secara kasar oleh Loic Perrin.

Tekel itu sendiri semula hanya berujung kartu kuning, tapi tekel dan cedera yang dialami Mbappe memicu perkelahian antara pemain kedua tim.

Diawali dorongan oleh Marco Verratti dan Loic Perrin dari Saint-Etienne terkena kartu merah wasit karena membalas.

Link Banner

Dua pemain lain juga terkena kartu kuning. Lihat adegan perkelahian massal itu di bawah ini.

Baca Juga  Munaslub Golkar berlanjut, sofa VVIP dipasang lagi

PSG sendiri sudah unggul sejak menit ke-14 pertandingan itu, yang berlangsung secara kurang seimbang dengan Les Parisien mendominasi jalannya laga melalui penguasaan bola sampai 60 persen dan melepaskan delapan tembakan on target.

Bandingkanlah itu dengan lawan mereka yang jauh lebih inferior dengan hanya tiga shots on target dan penguasaan bola hanya 40 persen saja.

Jumlah pelanggaran dari kubu PSG 14 kali selama 90 menit, sementara lawannya 19 kali.

Usai pelanggaran tadi Kylian Mbappe terlihat menangis kesakitan tapi mungkin juga ia menangis karena menyadari peluangnya ikut dalam final Piala Liga Prancis terancam gagal dan yang lebih berat lagi adalah gagal ikut dalam babak perempat final Liga Champions melawan Atalanta. 

Baca Juga  Polda Papua Barat gelar Operasi Ketupat Mansinam 2018

Foto-foto menangkap Kylian Mbappe berjalan dengan tongkat kruk usai pertandingan. (red/rtm/gilabola)