DP Ringan dan Cicilan Mulai Rp2,8 Juta, Cara Hyundai Goda Konsumen untuk Beli Creta

oleh -72 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Produk sudah dirilis, dealer sudah diperbanyak. Sekarang, fokus Hyundai adalah bagaimana caranya untuk menjual sebanyak mungkin produk mereka. Tentu, dengan cara membuat program penjualan yang menarik.

Maka, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan solusi pembiayaan Hyundai SmartDeal bagi pelanggan yang ingin memiliki Creta. Program ini serentak berada di seluruh diler Hyundai di Indonesia.

Secara singkat, program “Hyundai SmartDeal” merupakan solusi untuk memiliki Hyundai Creta dengan biaya lebih ringan hingga 50%, bebas biaya perawatan berkala (servis dan suku cadang), serta keuntungan jaminan harga jual kembali sebesar 70% apabila melakukan tukar tambah ke mobil baru Hyundai setelah melunasi angsuran terakhir.

Melalui program tersebut, Hyundai bekerja sama dengan mitra Hyundai Finance, seperti: Bank Shinhan, Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF), Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance.

DP Ringan dan Cicilan Mulai Rp2,8 Juta, Cara Hyundai Goda Konsumen untuk Beli Creta

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur mengatakan, sambutan terhadap Creta yang merupakan SUV pertama buatan pabrik Hyundai di Indonesia sangat postif.

Baca Juga  Dies Natalis Ke-65, LBH dan Klinik Hukum Fakultas Hukum Unpatti Gelar Talkshow

”Karena itu, kami juga memberikan dukungan program pembiayaan. Sehingga konsumen merasa untung dalam membeli produk Hyundai, khususnya Creta,” bebernya.

Berikut adalah pilihan program pembiayaan kepemilikan melalui Hyundai SmartDeal:

1. Down Payment Spesial mulai dari 20%.
2. Angsuran rendah mulai dari Rp2,8 juta untuk pembelian CRETA selama 3 tahun.
3. Bebas biaya suku cadang selama 3+1 Tahun / 60,000km (yang mana tercapai lebih dulu, dan berlaku untuk periode Februari – Maret 2022).
4. Resale Value Guarantee, program jaminan nilai jual kembali CRETA sebesar 70% jika ingin menukarkan CRETA dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

(red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.