DPC PDI Perjuangan Kota Ambon Perkuat Struktur Partai di Tingkat Ranting dan Anak Ranting

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Ambon, Gerald Mailoa, ST. MT mengatakan, konsolidasi internal partai terus dilakukan dengan memperkuat struktur di tingkat paling bawah yakni ranting dan anak ranting.

“Sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan, struktur partai harus terus diperkuat. Salah satunya pembentukan ranting dan anak ranting di setiap tingkatan PAC. DPC PDI Perjuangan Kota Ambon, terus membenahi diri dan memperkuat struktur partai untuk menghadapi ivent-ivent politik salah satunya pemilihan wali kota dan wakil walikota Ambon yang akan digelar 2022 nanti, ” ungkap Mailoa saat diwawancarai redaksi via telepon selulernya, Kamis (13/8/2020).

Mailoa bilang, rapat-rapat internal guna membahas berbagai kegiatan dan program partai terus dilakukan. Selain mantapkan kerja-kerja partai, hal ini juga memperkuat tali silaturahmi antara sesama pengurus partai.

Baca Juga  Walikota Ambon: Penerapan PKM Karena Kita Sayang Maluku

“Yang kita utamakan yakni harmonisasi antara pengurus partai baik di tingkat DPC, PAC maupun ranting. Sehingga seluruh program dan kerja-kerja partai dapat berjalan baik,” ujarnya.

Link Banner

Dikatakan, PDI Perjuangan Kota Ambon memiliki target politik di Pilwalkot 2022. Calon kepala daerah yang diusung nantinya, harus memenangkan pertarungan. Olehnya itu, mesin partai sudah harus disiapkan dari sekarang. Jaringan partai harus dibentuk hingga berbasis TPS.

Mailoa berharap, sinergitas dan harmonisasi harus terus dijaga. Komunikasi harus terus dibangun. Sehingga apa yang menjadi harapan DPP Partai dapat terwujud. PDI Perjuangan harus tetap kuat dan berjaya di Kota Ambon. (andi)