DPD Golkar Kabupaten Buru Jagokan Soplestuny di Pilkada 2024

oleh -113 views

Porostimur.com, Namlea – Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Buru Muh Rum Soplestuny menyatakan, siap maju sebagai calon Bupati Buru pada suksesi pemilihan kepala daerah tahun 2024 nanti.

Peryataan tegas itu disampaikan Muh Rum Soplestuny kepada jurnalis porostimur.com, Selasa (31/1/2023).

Rum menegaskan, sebagai Ketua DPD II dan sebagai Ketua DPRD, dirinya yakin akan mendapatkan tiket untuk direkomendasikan sebagai calon Bupati Buru.

Rum mengakui, di intenal Partai Golkar ada kader-kader terbaik selain dirinya. Namun jika dirinya direkomendasikan oleh partai, maka dia siap maju menjadi calon Bupati Buru ke depan.

Untuk pasangan bakal calon bupati, Rum mengaku belum dapat memastikan siapa yang akan berpasangan dengannya.

Baca Juga  Israel Bantai 3.300 Warga Palestina di Jalur Gaza Sejak 7 Oktober 2023

“Terkait pasangan calon akan diputuskan secara bersama lewat Partai Golkar untuk memilih pasangan yang terbaik,” tutur Rum.

Meski demikian, banyak pihak menggadang-gadang, dua figur yang cocok berduet dengan Rum. Dari birokrasi ada nama Muhammad Ilyas Hamid yang masih menjabat sebagai Sekda Buru. Sedangkan dari politisi ada figur wakil ketua DPRD asal PKB Djalil Mukaddar.

Lebih jauh mengatakan Soplestuny mengatakan, dirinya optimis Buru ke depan bisa lebih makmur, lebih sejahtera dan semua sektor yang sudah di kerjakan oleh dua bupati sebelumnya, Husnie Hentihu dan Ramly Ibrahim Umasugi, akan dia lanjutkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.