DPW Brinus Malut Gelar Raker dan Sosialisasi Kepengurusan

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Dewan Pimpinan Wilayah Brigade Nusantara (DPW – BRINUS) Maluku Utara menggelar Sosialisasi Kepengurusan dan Rapat kerja bertempat di Restoran D’Stadion, Ternate, Senin (16/12/21019) malam tadi.

Hadir dalam rapat kerja yang mengambil tema Bersatu, Berkarya, Bersama dalam Bingkai ke-Bhinekaan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Brinus Malut, Munir Banapon, Sekretaris Imelda Ch Tude, Bendahara Nuransi Arifin beserta jajaran pengurus.

Hadir pula Dewan Penasehat Brinus Malut, Irfan Umasugi dan Ikhi Sukardi Husen.

Ketua DPW Brinus Malut, Munir Banapon dalam sambutannya menyebutkan kegiatan yang dilangsungkan tersebut sebagai konsolidasi Brinus agar segera dapat menunjukan kiprahnya di Maluku Utara.

Brinus bertekad mengambil peran sebagai mitra pemerintah dalam segara sektor pembangunan juga ikut serta menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga  Wisata Mangrove Desa Tuada yang Kini Merana

Hadirnya Brinus juga diharapkan menjadi wadah berhimpun yang dapat menampung ide, kreasi dan aspirasi kaum muda.

“Brinus dalam waktu dekat akan mengkonsolidasikan pembentukannya di seluruh Kab/kota se- Maluku Utara” kata Munir.

Sementara Irfan Umasugi salah satu Dewan Penasehat Brinus dalam sambutannya mengharapkan Brinus dapat menjadi wadah silahturahmi pemuda di Maluku Utara dan dapat melaksanakan kegiatan- kegiatan positif yg berguna bagi kemajuan Maluku Utara.

“Menjadi tanggung jawab dan tugas kesejarahan pemuda untuk menjadi garda terdepan mendorong perubahan” sebut Irfan.

Dalam Rapat kerja tersebut telah diputuskan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan Brinus Malut di Tahun 2020. (red)