DPW Kemenag Halsel Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -105 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Selatan melaksanakan kegiatan berbagi bersama para isteri almarhum, purnabhakti, yatim piatu dan para mualaf di Kota Labuha dan sekitarnya, Ahad (17/5/2020).

Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Suhaimi La Sengka, disela-sela kegiatan berbagi, meyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama para isteri almarhum, purnabhakti dan anak yatim piatu dalam bulan suci ramadan dan menjelang Idhul Fitri 1441 H nanti,

“Semoga dengan berbagi, dapat membantu meringankan kebutuhan mereka ditengah pandemic Covid- 19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, “Ungkapnya.

Ny. Suhaimi La Sengka, juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi para pengurus dan anggota DWP yang telah ikut berbagi, dan kepada ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halsel yang ikut menyukseskan kegiatan berbagi pada hari ini.

Dalam kesempatan ini, berhasil dikumpulkan 22 paket sembako dan sudah didistribusikan kepada mereka yang berhak, dan Insyallah kedepan akan lebih ditingkatkan lagi, terutama partisipasi dari seluruh isteri ASN Kemenag Halsel. Agar semakin banyak yang akan kita berikan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga  Dandhy Ditangkap Polisi, Budiman Sudjatmiko: Saya Menolak Penangkapannya

Mengawali kegiatan berbagi, Ketua DWP bersama pengurus menyambangi kediaman Almarhum Abdul Haris, salah satu ASN KUA Kecamatan Bacan di Desa Amasing Kota dan selanjutnya menuju ke kediaman para yatim piatu dan para mualaf serta menyempatkan berbagi juga di salah satu Pondok Pesantren yang terletak di Desa Mandaong, yakni Pondok Pesantren Hidayatullah. (adhy)