DPW PBB Malut Sampaikan Apresiasi ke Anggota DPRD Provinsi yang Bantu Warga Terdampak COVID-19 di Ternate

oleh -99 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Sofyan Daud yang juga anggota DPRD Provinsi Maluku Utara turut mengulurkan tangan guna membantu meringkan beban warga masyarakat Ternate di tengah pandemi COVID-19.

Pembagian bantuan kepada warga yang berhak menerima santunan ini sudah dilaksakan sejak Sabtu, 9 Mei akhir pekan lalu.

Politisi low profile ini memgatakan, apa yang dilakukan bukan untuk mengharap pujian, kecuali doa untuk keberkahan, keselamatan dan kemampuan berbagi yang lebih lagi. Sebab, banyak orang di luar sana memberi lebih banyak dan lebih baik dari saya. Jadi, anggap saja cerita ini syiar muamalah, semoga menginspirasi saudara dan sahabat baik saya di luar sana.

Baca Juga  Cepat Tukar! Kartu Debit 'Gesek' BNI Diblokir 1 Mei

“Berbagi tak mesti karena kita lebih
tapi karena kita memang perlu lebih banyak belajar bersyukur, menghayati karunia kecukupan dari Tuhan, juga menghayati ketetapan Tuhan pada keberadaan hidup kita dan pada keberadaan hidup orang-orang di sekitar kita”, tulis Sofyan Daud, melalui akun facebook-nya yang dikutip porostimur.com, Selasa (12/5/2020).

“Subhanallah wa Ahamdulillah. Dengan rahmat dan seizin Allah SWT, hari ini kami dapat berbagi sekadarnya dengan segelintir warga di Kel. Marikurubu, Tongole, Uboubo, Gambesi, Sasa, Jati, dan Kel. Sangaji”

Terima kasih pak Lurah Marikurubu, Ketua RT 01 Uboubo, RT 02 Sasa, beberapa tokoh di Sangaji, Gambesi, Sasa, dan Jati , yang membantu kelancaran distribusi bantuan ini.

Baca Juga  Istri Korban Kebakaran KM Karya Indah yang Belum Ditemukan, Butuh Kepedulian Pemda Kepsul!

“Alhamdulillah, siang hingga sore ini kami mulai distribusi bantuan sekadarnya di kelurahan Tabam, Soasio, Mangga Dua Utara dan Jambula,”

Adapun teknis pelaksanaan penyaluran bantuan kepada warga 22 kelurahan di Ternate akan mulai pada Sabtu kemarin dan diperkirakan akan terdistribusi seluruhnya hingga awal pekan depan.

“Sasaran kami di Kota Ternate dapat rampung didistribusikan Senin atau Selasa pekan depan,” ungkap politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini, sembari berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu para penerima.

Sementera, Ketua DPW PBB Provinsi Maluku Utara, Achmad Djabid mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada anggota DPRD PBB Provinsi yang telah turut serta membantu meringankan beban masyarakan Kota Ternate yang terdamapak COVID-19.

Baca Juga  Usai menikmati makanan, HP pelanggan raib di atas meja

“Alhamdulillah… DPW PBB Maluku Utara merasa bersyukur kepada anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Saudara M. Sofyan Daud yang menunjukan kepedulian dengan memberikan bantuan kepada warga masyarkat Kota Ternate ditengah pandemi wabah virus corona, terimakasih, ” kata Achmad Djabid. (red/rtm/abadi)